Kiat Hari Buruk: 11 Pengingat untuk Membantu Anda Merasa Lebih Baik

Kiat Hari Buruk: 11 Pengingat untuk Membantu Anda Merasa Lebih Baik

Catatan Editor: Akhir musim panas bisa menjadi waktu yang menyenangkan, tapi juga bisa… melelahkan. Dengan campuran rencana sosial reguler dan persiapan kembali ke sekolah untuk banyak orang, cenderung ada banyak hal yang terjadi. Untuk siapa pun yang merasa kewalahan, kami berharap pengingat dalam posting ini, yang awalnya diterbitkan pada Oktober 2020, membantu membuat hari Anda sedikit lebih cerah.


Terkadang nasihat yang paling sederhana adalah yang paling sulit untuk diambil. Saya yakin Anda pernah mendengar ungkapan “mengasuh diri sendiri” sebelumnya, dan meskipun konsepnya masuk akal pada awalnya, belajar menjadi orang tua sendiri seringkali merupakan perjalanan seumur hidup. Untuk membuatnya sedikit lebih mudah bagi diri saya sendiri, saya sering memikirkan apa yang akan dikatakan ibu saya, bersama dengan tokoh-tokoh pengasuhan lainnya dalam hidup saya—terapis, mertua, pacar, guru, dan mentor saya.

Saya meminta tim kami untuk membagikan beberapa nasihat terbaik yang mereka peroleh dari ibu mereka atau dari orang bijak lainnya dalam hidup mereka (atau nasihat yang mereka berikan kepada anak-anak mereka sendiri). Tujuannya adalah untuk mengumpulkan kliping kecil dari kebijaksanaan duniawi mereka untuk dibagikan kepada Anda hari ini. Dan jika Anda tidak ingat untuk menelepon ibu Anda (atau sosok yang menghibur dalam hidup Anda) untuk berterima kasih kepada mereka akhir-akhir ini, ingatlah bahwa rasa syukur akan memicu serotonin Anda ketika Anda merasa sedih.

Dan sekarang, pengingat yang berguna saat Anda mengalami hari yang buruk. Ini adalah hal-hal sederhana namun sangat penting yang cenderung kita abaikan atau lupakan ketika kita kehabisan uang.


01

Minum air (atau mandi)


Kapan terakhir kali Anda minum air putih? Kapan terakhir kali kamu mandi? Minum air atau berada di dekat/di dalam air adalah cara yang bagus untuk membantu diri Anda mengatur ulang. Saat Anda kewalahan, mandi terkadang terasa seperti hal terakhir yang harus Anda lakukan, tetapi itu adalah sesuatu yang akan membantu Anda kembali ke pusat.


02

Pastikan kamu makan


Kapan terakhir kali kamu makan? Apa yang telah kamu makan? Tidak pernah ada waktu yang salah untuk membuat keputusan yang sehat dalam hal makanan. Tanyakan pada diri sendiri jenis makanan apa yang umumnya membuat Anda merasa berenergi, kuat, dan fokus, dan ikuti naluri tersebut. Makanan berminyak memiliki waktu dan tempat, dan tidak biasanya kita harus ekstra memperhatikan tubuh dan pikiran kita.


03

Tidurlah


Saatnya untuk benar-benar memahami diri sendiri tentang rutinitas sebelum tidur yang akan membantu Anda mendapatkan tidur malam yang terbaik. Ritual apa yang dapat Anda mulai sebelum tidur yang akan membantu Anda lebih mudah beristirahat? Tempatkan diri Anda tidur lebih awal, jauhkan ponsel Anda—lakukan hal-hal yang Anda tahu akan membuat Anda lebih banyak tidur.


04

Ulangi mantra


Saya memiliki mantra tertentu untuk periode yang berbeda dalam hidup. Satu untuk saat aku cemas (kecemasan saya terasa lebih buruk daripada hal yang saya takuti)satu untuk saat aku sakit (Saya percaya tubuh saya dan apa yang perlu dilakukan untuk menyembuhkan)satu untuk saat aku berduka (kesedihan adalah bagian dari pengalaman manusia)dan satu ketika saya menghadapi keputusan sulit (tidak ada benar atau salah, hanya maju).

Mengulangi mantra-mantra ini membantu kepala saya di tempat di mana saya bisa logis dan rasional lagi, dan tidak membiarkan pikiran saya lari dari saya. Apa mantra yang bekerja untuk hidup Anda?


05

Menangislah


Tidak apa-apa untuk menangis.

Periksa diri Anda sendiri, dan jika Anda merasa kewalahan secara fisik atau membutuhkan pelepasan emosional, keluarkan air mata jika Anda mampu. Jika Anda menggunakan SSRI, terkadang lebih sulit untuk menemukan rilis ini, jadi ketika itu datang, RANGKULAH. Saya jauh lebih jarang menangis sekarang, jadi ketika saya melakukannya, saya memastikan saya memberi diri saya waktu dan ruang untuk benar-benar mengeluarkannya. Dan wow, rasanya enak!


06

Praktek penerimaan


Kedamaian adalah berada pada saat ini tanpa penghakiman. Khawatir tentang apa yang terjadi atau apa yang ada di depan Anda bukanlah cara untuk memperbaiki apa yang Anda rasakan. Fokus pada apa yang Anda lakukan sekarang dan cobalah melakukannya tanpa menghakimi. Periksa diri Anda dan tanyakan, “Apakah saya baik-baik saja?” dan mencoba untuk baik-baik saja dengan itu jika jawabannya tidak. (Saya mengerti ini tidak mungkin dalam semua keadaan, tetapi ketika itu terjadi, itu bisa menjadi perspektif yang membantu untuk diambil.)


07

Ubah pemandangan Anda


Terkadang terasa melelahkan untuk tinggal di satu tempat terlalu lama. Tanyakan pada diri sendiri apakah Anda membutuhkan perubahan pemandangan untuk membantu menyesuaikan kondisi mental Anda menjadi lebih baik. Jika Anda melakukannya, sesuatu yang sederhana seperti pindah ke ruangan lain, ruang kerja lain, atau taman lingkungan dapat membantu Anda mengatur ulang dan memulai dari awal.


08

Panggil teman


Jika interaksi sosial terdengar menarik bagi Anda, melakukan panggilan telepon sederhana ke teman atau anggota keluarga (atau mendapatkan pelukan dari seseorang, jika itu pilihan untuk Anda) dapat membantu Anda keluar dari spiral apa pun yang Anda alami saat ini. .


09

Luangkan waktu sendirian


Terkadang Anda membutuhkan interaksi sosial (lihat di atas). Dalam kasus lain, berinteraksi dengan orang lain bisa terasa menguras tenaga. Ketika itu terjadi, jika Anda bisa, luangkan waktu untuk diri sendiri melakukan aktivitas favorit, sedikit berpikir, atau tidak melakukan apa-apa.


10

Matikan ponselmu


Sistem iOS baru memiliki widget yang memungkinkan Anda memeriksa berapa banyak waktu layar yang telah Anda gunakan—sesuatu yang saya temukan jadi membantu dalam menjaga penggunaan telepon saya di cek. Jika Anda merasa terkuras dari teknologi, letakkan ponsel Anda di ruangan lain dan fokus pada, secara harfiah, apa pun kalau tidak.


11

Ambil beberapa napas dalam-dalam


Ketika kita merasa stres, salah satu hal pertama yang harus dilakukan adalah bernapas dalam-dalam dan disengaja. Perhatikan pola pernapasan Anda selama masa stres. Anda mungkin mendapati bahwa Anda kadang-kadang menahan napas atau mengambil napas pendek dan dangkal tanpa menyadarinya. Lain kali Anda mengalami kecemasan, cobalah berlatih pernapasan perut—Anda mungkin akan terkejut betapa banyak perbedaan yang dihasilkannya.


Kami tidak akan pernah menghilangkan hari-hari buruk sepenuhnya, tetapi kami dapat menemukan cara untuk memperbaikinya ketika itu terjadi. Ini untuk hari-hari buruk yang lebih baik bagi kita semua.

Open chat
1
ADMIN AKDWEBS
Halo,
Saya Layanan Posting Tamu
Saya Memiliki 600 Situs
Status : Terindeks Semua
DA bagus: 40-60
Kategori Nice I yang Berbeda
Umpan Tetes Diizinkan
Saya dapat mempublikasikan secara instan
secepat mungkin

Layanan saya:
1. Saya akan mengerjakan pesanan Anda maksimal 1X24 jam, jika pada saat itu saya sedang online. Saya akan melakukannya maksimal 1 jam dan prosesnya selesai.
2. Jika ada diantara kalian yang orderannya tidak terselesaikan maksimal 1x24 jam, kalian tidak perlu membayarku, alias gratis.
3. Kalau weekend biasanya saya online, kalau weekend kalau saya tidak online berarti saya kerja hari senin.
4. Untuk pembayaran, maksimal dibayarkan satu hari setelah link live dipublikasikan.
5. Pembayaran melalui rekening paypal
Jika Anda tertarik, silakan balas
Terima kasih
Salam,
AKDWEBS