Rutinitas Kerja Mingguan |  Kecerdasan & Kegembiraan

Rutinitas Kerja Mingguan | Kecerdasan & Kegembiraan

Saat kami mendekati reset yang cenderung tiba setiap bulan September, saya ingin berbagi mengintip rutinitas kerja mingguan saya. Rutinitas kerja saya tidak pernah terlihat sama persis dari minggu ke minggu, meskipun cenderung terstruktur di sekitar jam kerja umum (~9:15 – 15:30, meskipun saya kadang-kadang mengejar pekerjaan di malam hari juga), rapat inti, tugas mingguan, dan beberapa proyek besar. Sepanjang hari-hari saya, selalu ada kopi, kerja mendalam, pembuatan konten, dan percakapan dengan tim dan dengan audiens kami secara online.

Saya berfungsi paling baik ketika saya memiliki titik kontak dan tujuan yang dibumbui sepanjang minggu, bersama dengan fleksibilitas untuk memindahkan berbagai hal jika diperlukan. Fleksibilitas semacam itu adalah sesuatu yang saya tanamkan ke dalam desain perencana Wit & Delight kami. Memiliki kemampuan untuk melihat minggu saya secara sekilas dan memindahkan barang-barang sesuai kebutuhan, tanpa merasa malu tentang hal itu, adalah hal yang sangat penting bagi saya.

Berikut adalah mengintip ke dalam rutinitas kerja mingguan saya, disusun oleh item fokus utama setiap hari.

PS Jika Anda menyukai konten semacam ini, Anda dapat membaca semua detail tentang rutinitas saya pada pukul 6 pagi – 9 pagi di sini!

Senin

Fokus harian: Perencanaan untuk seluruh minggu + pertemuan dengan tim bisnis baru kami.

Pagi

Saya biasanya akan memasuki hari Senin dengan mengikuti beberapa buletin untuk memahami iklim berita saat ini (Tangle dan 1440 adalah dua favorit saya). Kemudian saya akan membersihkan teks atau email yang belum dibaca dan memeriksa kalender dan tugas untuk minggu depan. Setiap anggota tim kami menyusun tugas mingguan yang harus saya selesaikan, mulai dari pembuatan konten sosial hingga penulisan hingga peninjauan konten bersponsor dan banyak lagi. Jika saya punya waktu, saya akan memulai beberapa tugas ini pada Senin pagi.

Sore

Pertemuan utama saya pada hari Senin adalah check-in dengan tim bisnis baru kami. Kami akan memeriksa berdasarkan semua kemitraan kami saat ini dan yang potensial. Hal ini memberikan kesempatan kepada direktur bisnis baru kami untuk memulai dengan penjangkauan hal pertama dalam minggu ini. Hari ini juga tentang menyelam kembali ke media sosial dan terhubung dengan audiens kami di sana, terutama jika saya relatif tenang di berbagai platform kami selama akhir pekan.

Lainnya

Secara realistis, sebagian besar hari Senin saya bukan tentang menyelami pekerjaan yang mendalam. Terkadang beberapa tugas rumah tangga juga akan jatuh pada hari ini, apakah saya perlu membersihkan rumah sedikit dari akhir pekan atau berbelanja, karena saya biasanya tidak memprioritaskan hal-hal ini ketika anak-anak saya di rumah. Saya cenderung sangat lelah pada Senin malam, jadi makan malam kami biasanya adalah makanan yang cukup mudah.

Selasa

Fokus harian: Mengikuti arus dengan tugas mingguan + pertemuan dengan tim produksi sosial dan sponsor kami.

Pagi

Pada Selasa pagi saya bertemu dengan tim produksi sosial dan sponsor kami untuk membahas konten mendatang yang perlu diproduksi. Sering ada pertemuan tambahan dengan pihak luar pada hari Selasa. Saya biasanya juga akan mempersiapkan diri untuk pemotretan atau mulai memfilmkan konten sosial.

Sore

Jika waktu memungkinkan, saya mencoba mengikuti arus dengan pekerjaan dan menyelesaikan tugas di daftar saya jika tersedia. Namun, ada yang sedikit berbeda di musim panas ini. Anak-anak saya pulang jam 12:30, jadi Selasa sore dihabiskan bersama mereka. Jika saya masih memiliki pekerjaan prioritas yang perlu diselesaikan pada sore hari, saya akan mengaturnya dengan sesuatu yang membuat mereka sibuk dan mencoba menyelesaikan pekerjaan di sekitar. Saya menemukan bahwa tugas desain relatif mudah diselesaikan ketika anak-anak saya ada, sementara menulis dan pembuatan konten sosial lebih sulit.

Rabu

Fokus harian: Rapat tim + pembuatan konten.

Pagi

Rabu pagi didedikasikan untuk pertemuan tim. Ini biasanya satu kesempatan setiap minggu saya harus bertemu dengan seluruh tim kami sekaligus. Kami akan meninjau analitik, membicarakan konten yang akan datang, dan membahas masalah atau curah pendapat yang ingin kami bahas bersama.

Sore

Rabu sore biasanya terbuka untuk membuat konten, baik itu merekam konten sosial, memproduksi konten bersponsor, atau menulis posting blog. Saya juga akan memposting beberapa cerita di Instagram dan membalas pesan.

Kamis

Fokus harian: Rapat editorial + pembuatan konten atau proyek rumah.

Pagi

Kamis pagi adalah untuk fokus pada konten editorial. Saya bertemu dengan direktur editorial kami untuk membicarakan garis besar untuk posting blog yang akan datang, meninjau kalender konten bulanan, dan menyelesaikan tugas editorial yang saya tidak punya waktu untuk awal minggu ini.

Sore

Kamis sore biasanya merupakan waktu terbuka bagi saya untuk fokus menyelesaikan tugas di daftar saya. Itu bisa berhubungan dengan konten sosial, konten sponsor, atau konten editorial, atau mungkin mengerjakan proyek desain di sekitar rumah. Seperti biasa, saya akan mencoba meluangkan waktu untuk memposting dan terlibat di Instagram juga.

Jumat

Fokus harian: Waktu kerja khusus + persiapan untuk akhir pekan.

Pagi siang

Jumat adalah hari untuk menyelesaikan tugas pekerjaan apa pun yang tidak selesai di awal minggu. Biasanya tidak ada pertemuan pada hari ini. Saya biasanya mengejar menulis, meninjau konten, membuat kemajuan pada proyek rumah, dan memposting di Instagram. Kadang-kadang saya juga akan menjalankan beberapa tugas pribadi. Jika saya menjadi tuan rumah selama akhir pekan, saya mungkin akan sedikit bersiap untuk itu juga.

Ingin mengatur jadwal mingguan Anda dengan lebih baik? Belanja perencana Wit & Delight terbaru kami di sini!

Catatan Editor: Artikel ini berisi tautan afiliasi. Wit & Delight menggunakan tautan afiliasi sebagai sumber pendapatan untuk mendanai operasi bisnis dan untuk mengurangi ketergantungan pada konten bermerek. Wit & Delight berdiri di belakang semua rekomendasi produk. Masih ada pertanyaan tentang tautan ini atau proses kami? Jangan ragu untuk mengirim email kepada kami.

Open chat
1
ADMIN AKDWEBS
Halo,
Saya Layanan Posting Tamu
Saya Memiliki 600 Situs
Status : Terindeks Semua
DA bagus: 40-60
Kategori Nice I yang Berbeda
Umpan Tetes Diizinkan
Saya dapat mempublikasikan secara instan
secepat mungkin

Layanan saya:
1. Saya akan mengerjakan pesanan Anda maksimal 1X24 jam, jika pada saat itu saya sedang online. Saya akan melakukannya maksimal 1 jam dan prosesnya selesai.
2. Jika ada diantara kalian yang orderannya tidak terselesaikan maksimal 1x24 jam, kalian tidak perlu membayarku, alias gratis.
3. Kalau weekend biasanya saya online, kalau weekend kalau saya tidak online berarti saya kerja hari senin.
4. Untuk pembayaran, maksimal dibayarkan satu hari setelah link live dipublikasikan.
5. Pembayaran melalui rekening paypal
Jika Anda tertarik, silakan balas
Terima kasih
Salam,
AKDWEBS