SINGKAT OLAHRAGA – Taipei Times

BULU TANGKIS

Lu dan Yang keluar dari Singapura

Lu Ching-yao dan Yang Po-han dari Taiwan pada hari Jumat tersingkir dari perempat final ganda putra di Singapura Terbuka, setelah kalah dari Sabar Karyaman Gutama dan Moh Reza Pahlevi Isfahani dari Indonesia. Duo Indonesia dengan sigap mengalahkan Taiwan 21-16, 21-17 hanya dalam waktu 32 menit. Petenis peringkat 24 dunia asal Taiwan itu memiliki kesempatan untuk menebus di Taipei Open, yang dimulai pada Selasa.

UNI RUGBY

Samoa memenangkan Piala Bangsa

Pelacur pengganti Seilala Lam kemarin mencetak dua percobaan termasuk gol penentu kemenangan pada menit ke-70 saat Samoa bangkit untuk mengalahkan Fiji 23-20 untuk memenangkan Piala Pasifik untuk pertama kalinya dalam delapan tahun. Pada hari terakhir yang penting dari turnamen empat negara, Australia A pertama mengalahkan Tonga 39-22 untuk naik sebentar di atas meja, tetapi Samoa bangkit dari ketinggalan 17-3 di babak pertama untuk mengatasi Fiji dengan dua upaya Lam di babak kedua untuk memenangkan piala untuk ketiga kalinya. Samoa masuk ke babak final tanpa terkalahkan dengan dua kemenangan, dengan 10 poin dan unggul dari Australia A dengan tujuh poin dan Fiji dengan lima.

olimpiade

Kemenangan Jim Thorpe dipulihkan

Jim Thorpe telah diangkat kembali sebagai satu-satunya pemenang pentathlon dan dasalomba Olimpiade 1912 di Stockholm — hampir 110 tahun setelah medali emasnya dicopot karena melanggar aturan amatirisme yang ketat saat itu. Komite Olimpiade Internasional (IOC) pada hari Jumat mengumumkan perubahan pada peringatan 110 tahun Thorpe memenangkan dasalomba dan kemudian dinyatakan oleh Raja Gustav V dari Swedia sebagai “atlet terhebat di dunia.” Thorpe, seorang penduduk asli Amerika, kembali ke parade ticker-tape di New York, tetapi beberapa bulan kemudian diketahui bahwa dia telah dibayar untuk bermain bisbol liga kecil selama dua musim panas, sebuah pelanggaran aturan amatirisme Olimpiade. Dia kehilangan medali emasnya dalam apa yang digambarkan sebagai skandal olahraga internasional besar pertama. Bagi sebagian orang, Thorpe tetap menjadi atlet serba bisa terbaik yang pernah ada. Dia terpilih sebagai Atlet Setengah Abad The Associated Press dalam jajak pendapat pada tahun 1950. Pada tahun 1982 – 29 tahun setelah kematiannya – IOC memberikan duplikat medali emas kepada keluarganya, tetapi tidak mengembalikan catatan Olimpiadenya, atau statusnya sebagai satu-satunya peraih medali emas dari dua acara tersebut.

BASEBALL

MLB akan membayar US$185 juta

MLB pada hari Jumat setuju untuk membayar liga kecil US $ 185 juta untuk menyelesaikan gugatan federal yang menuduh pelanggaran undang-undang upah minimum AS, sebuah kasus yang berkembang melalui pengadilan selama delapan tahun tanpa mencapai pengadilan. Perkiraan awal adalah bahwa mungkin 23.000 pemain dapat berbagi uang dengan pembayaran rata-rata US$5.000 hingga US$5.500, menurut pengajuan oleh Brian Kriegler, ahli ganti rugi para pemain. “Penyelesaian ini merupakan langkah monumental bagi pemain liga kecil menuju sistem kompensasi yang adil dan adil,” kata Garrett Broshuis, pengacara utama para pemain dan mantan pitcher liga kecil, dalam sebuah pernyataan. “Saya telah melihat secara langsung kesulitan keuangan yang dihadapi para pemain saat mendapatkan upah tingkat kemiskinan – atau tanpa upah sama sekali – dalam mengejar impian liga utama mereka.” Jika disetujui, US$120.197.300 akan dibagi di antara para pemain, US$55,5 juta akan diberikan kepada pengacara para pemain dan hingga US$5,5 juta akan menutupi biaya penggantian gugatan.

Komentar akan dimoderasi. Pertahankan komentar yang relevan dengan artikel. Komentar yang mengandung bahasa kasar dan cabul, serangan pribadi dalam bentuk apa pun atau promosi akan dihapus dan pengguna dilarang. Keputusan akhir akan menjadi kebijaksanaan Taipei Times.

Open chat
1
ADMIN AKDWEBS
Halo,
Saya Layanan Posting Tamu
Saya Memiliki 600 Situs
Status : Terindeks Semua
DA bagus: 40-60
Kategori Nice I yang Berbeda
Umpan Tetes Diizinkan
Saya dapat mempublikasikan secara instan
secepat mungkin

Layanan saya:
1. Saya akan mengerjakan pesanan Anda maksimal 1X24 jam, jika pada saat itu saya sedang online. Saya akan melakukannya maksimal 1 jam dan prosesnya selesai.
2. Jika ada diantara kalian yang orderannya tidak terselesaikan maksimal 1x24 jam, kalian tidak perlu membayarku, alias gratis.
3. Kalau weekend biasanya saya online, kalau weekend kalau saya tidak online berarti saya kerja hari senin.
4. Untuk pembayaran, maksimal dibayarkan satu hari setelah link live dipublikasikan.
5. Pembayaran melalui rekening paypal
Jika Anda tertarik, silakan balas
Terima kasih
Salam,
AKDWEBS