Scott Frost Dipekerjakan Untuk Memperbaiki Nebraska Football.  Sebaliknya, Dia

Scott Frost Dipekerjakan Untuk Memperbaiki Nebraska Football. Sebaliknya, Dia

Pada hari Minggu, Nebraska menjadikan Scott Frost sebagai kisah peringatan dalam pelatihan sepak bola perguruan tinggi – bukti terbaik bahwa, tidak peduli seberapa bersih karyawan itu, itu masih bisa menyala dengan cara yang spektakuler. Pagi itu, direktur atletik Trev Alberts memecat Frost dengan biaya $15 juta, melihat keluarnya Frost begitu mendesak sehingga tidak layak untuk menunggu sampai 1 Oktober dan menghemat sekitar $7 juta. Malam sebelumnya, Frost’s Cornhuskers kalah dari Georgia Southern, lawan Sun Belt yang kalah 3-9 tahun. Itu menurunkan Huskers menjadi 1-2 pada tahun itu dan 16-31 dalam empat musim dan perubahan Frost. Kurang dari sebulan yang lalu, Frost tampak siap untuk menyelamatkan pekerjaannya hanya dengan membuat mangkuk pada tahun 2022, sesuatu yang belum pernah dia lakukan dalam empat tahun pertamanya. Dengan kemungkinan itu memudar, sekolah tidak membuang waktu.

Penggulingan Frost mulai terlihat mungkin setelah kekalahan pembukaan musim ke Northwestern di Irlandia pada 27 Agustus. Jadi dalam jangka pendek, berita hari Minggu tidak mengejutkan. Tetapi dalam jangka panjang, sangat mengejutkan bahwa Frost memiliki begitu sedikit (selain dari uang pembelian) untuk ditunjukkan untuk masa jabatan Nebraska-nya. Di atas kertas, Frost adalah perekrutan pelatih yang sempurna ketika Huskers mengontraknya dari Florida Tengah setelah musim 2017. Dia baru saja menyelesaikan perputaran cepat para Ksatria, yang berubah dari 0-12 tahun sebelum kedatangannya menjadi 13-0 di tahun keduanya. Frost akan berusia 43 tahun di musim pertamanya di Lincoln, tepat di puncak karirnya. Sebagai penduduk asli Nebraska dan quarterback bintang untuk Huskers pada pertengahan 1990-an di bawah Tom Osborne, dia tahu letak tanahnya. Dia tidak mungkin menjadi kandidat yang lebih diinginkan.

Kemudian itu tidak berhasil, sama sekali, bahkan untuk waktu yang singkat.

Kehancuran Frost adalah parade kesalahan sendiri. Seperti yang dijelaskan oleh Mitch Sherman dari The Athletic, Frost sering kali tidak bijaksana dalam berurusan dengan pemainnya sendiri, staf pelatihnya, bosnya, dan media yang meliput tim. (Contoh hanya dalam sebulan terakhir termasuk membual tentang pemain yang muntah saat latihan sebelum berjalan kembali, dan mengajukan pertanyaan yang masuk akal tentang apakah dia mempercayai koordinator ofensif yang baru saja dia pekerjakan.) Frost juga memiliki nasib buruk, yang dia perparah dengan kesalahan strategis di keduanya. manajemen permainan dan struktur organisasi. Pada akhirnya, waktunya sebagai pemimpin Huskers menjadi studi komprehensif tentang berbagai cara yang bisa dilakukan seorang pelatih.

Paradoksnya, Frost yang paling dekat dengan kesuksesan berkelanjutan di Nebraska adalah di musim yang dia selesaikan dengan rekor 3-9. Alasan pemutusan terletak pada margin yang ketat. Pada tahun 2021, Huskers memiliki tim yang cukup bagus; sistem proyeksi SP+ menempatkan mereka di peringkat 37, dan Football Power Index menempatkan mereka di peringkat 29. Tapi permainan mereka hampir selalu dekat, dan ketika itu terjadi, Nebraska kehilangan mereka — setiap saat. Huskers pergi 0-8 dalam permainan yang ditentukan oleh satu kepemilikan. Mereka kalah lagi dengan hanya 9 poin ke Ohio State, salah satu tim terbaik di negara ini. Nebraska, secara teori, berjarak 65 poin dari musim tak terkalahkan.

Tetapi jika beberapa pantulan tidak sesuai dengan keinginan Frost, dia menciptakan banyak kemalangannya sendiri. Setelah kekalahan 30-22 pembukaan musim ke Illinois pada tahun 2021, dia mengatakan Illini telah keluar di depan defensif yang Nebraska “tidak memiliki banyak repetisi” dalam rekaman atau dalam latihan, dan Huskers hanya membuang “setengah dari rencana permainan kami.” Dalam kekalahan pembukaan musim yang sangat mirip dengan tim Sepuluh Besar Illinois lainnya ini tahun, Frost mengambil risiko yang tidak dibutuhkan dan membayarnya. The Huskers memimpin Northwestern dengan 11 pada kuarter ketiga ketika Nebraska gagal dalam upaya tendangan onside yang mematikan, menyiapkan lapangan pendek yang membuka jalan bagi Northwestern untuk memulai comeback dan memenangkan pertandingan, 31-28.

Tendangan onside hanya menggores permukaan salah satu masalah yang menentukan Nebraska selama menjalankan Frost: tim khusus. Huskers andal menghebohkan dalam fase permainan ini, dengan cara yang menunjukkan kekurangan persiapan. Pada kekalahan di Illinois tahun 2021, penemu tendangan Husker, Cam Taylor-Britt menangkap tendangan di garis 1 yard miliknya sendiri daripada membiarkannya jatuh untuk kemungkinan touchback, kemudian tergelincir di garis gawang dan melempar bola keluar dari zona ujungnya sendiri untuk sebuah keselamatan. Belakangan musim itu, Nebraska memimpin Negara Bagian Michigan No. 20 dengan touchdown dengan empat menit untuk bermain. The Huskers punted, dan kurang lebih seluruh unit cakupan downfield mereka jatuh untuk menipu dan berlari untuk menutupi kembali yang tidak dekat bola. Pria yang dulu dekat bola berjalan 62 yard untuk touchdown termudah dalam hidupnya. Nebraska kalah dalam perpanjangan waktu.

Semua mengatakan, Nebraska berada di urutan 129 dari 130 tim Subdivisi Football Bowl dalam poin yang diharapkan ditambahkan pada tim khusus selama masa Frost. Namun, Frost tidak mempekerjakan koordinator tim khusus yang berdedikasi sampai akhir musim terakhir ini. Sebaliknya, saingan Iowa memimpin negara dalam tim khusus EPA selama periode ini di belakang koordinator yang sangat dihormati LeVar Woods.

Pertahanan Husker mengajukan masalahnya sendiri. Nebraska membuat kemajuan yang terhenti di sisi bola selama empat tahun pertama Frost, bergerak naik dan turun tetapi naik dari peringkat ke-95 dalam EPA defensif per game pada 2018 menjadi ke-39 pada 2021. Namun sejauh ini mereka berada di peringkat ke-114 pada 2022, dan masalah utamanya adalah adalah Georgia Selatan. Eagles, di bulan pertama pertandingan mereka di tengah perubahan skema ofensif generasi di bawah pelatih baru Clay Helton, melakukan tee off di pertahanan Nebraska. Eagles tidak hanya mencetak 45 poin; mereka mengukir Huskers dengan sangat mudah. Mereka rata-rata 61,1 yard per drive, paling banyak dari tim FBS mana pun minggu lalu, termasuk yang bermain melawan lawan Subdivisi Kejuaraan Sepak Bola. Pelanggaran Nebraska hampir sama dominannya dengan rata-rata 50,5 yard per drive, tetapi 42 poin tidak cukup untuk menang.

Pelanggaran itu juga memiliki masalah selama waktu Frost bertanggung jawab. Quarterback untuk sebagian besar era Frost adalah Adrian Martinez, yang sampai ke Lincoln ketika Frost melakukannya dan mulai empat tahun berturut-turut sebelum mentransfer sebelum musim ini ke Kansas State. Martinez berada di urutan 85 di FBS dalam Total QBR ESPN selama tahun-tahun itu (di antara QB yang melemparkan setidaknya 20 operan per permainan tim). Dia tidak bisa – atau Nebraska tidak akan membiarkannya – melakukan operan ke bawah, karena kedalaman target rata-rata 8 yard berada di peringkat ke-156. Frost tidak pernah mengembangkan QB yang bisa meningkatkan serangannya sendiri. Pada tahun 2018, Frost dengan santai bertanya kepada seorang reporter apakah menurutnya Joe Burrow, yang saat itu pindah dari Ohio State, “lebih baik daripada yang kami dapatkan.” Nebraska tidak menawarkan beasiswa kepada Burrow, dan dia memimpin LSU ke kejuaraan nasional dengan salah satu musim kelulusan terbesar dalam sejarah perguruan tinggi. Huskers memiliki beberapa pemain keterampilan ofensif yang sangat baik di bawah Frost. Tapi bisa dibilang dua yang terbaik, receiver JD Spielman dan Wan’Dale Robinson, dipindahkan — Spielman ke TCU pada tahun 2020, Robinson ke Kentucky pada tahun 2021.

Frost dilatih dalam bayang-bayang sejarah. Mantan pelatihnya, Osborne, dan pendahulu Osborne, Bob Devaney, menghabiskan paruh belakang abad ke-20 membangun Nebraska menjadi mesin perang, mengembangkan keunggulan dalam fasilitasnya, latihan kekuatan, skema ofensif (serangan opsi yang menghancurkan) dan program berjalan. Dari tahun 1969 hingga 2001, rekor 339-62-5 Nebraska berada jauh di atas siapa pun dalam olahraga ini. Program ini memenangkan lima gelar nasional, dan Frost adalah bagian dari yang terakhir pada tahun 1997. Banyak perubahan pada olahraga sejak itu menjatuhkan Nebraska jauh dari eselon teratas permainan, dan faksi penggemar Nebraska dibiarkan berdebat apakah program tersebut harus berjuang untuk mencapai puncaknya yang lama atau hanya berharap untuk menjadi terhormat.

Apa pun kesimpulan yang mungkin dicapai Nebraska tentang tujuannya, Frost gagal. Tidak ada tim yang memainkan Huskernya lebih dari sekali yang memiliki rekor kekalahan melawan mereka. Setiap tim di Big Ten West setidaknya 0,500 melawan Frost, dan hanya Illinois (pada 2-2) yang tidak memiliki rekor kemenangan melawan Frost Huskers. Pada akhirnya, sekolah tidak memecat Frost karena dia tidak dapat menandingi Nebraska tahun 1970 atau 1995. Sekolah memecatnya karena, terlepas dari silsilah alumni dan kesuksesan sebelumnya, dia tidak dapat menandingi Purdue, Minnesota, atau Northwestern 2022.

Open chat
1
ADMIN AKDWEBS
Halo,
Saya Layanan Posting Tamu
Saya Memiliki 600 Situs
Status : Terindeks Semua
DA bagus: 40-60
Kategori Nice I yang Berbeda
Umpan Tetes Diizinkan
Saya dapat mempublikasikan secara instan
secepat mungkin

Layanan saya:
1. Saya akan mengerjakan pesanan Anda maksimal 1X24 jam, jika pada saat itu saya sedang online. Saya akan melakukannya maksimal 1 jam dan prosesnya selesai.
2. Jika ada diantara kalian yang orderannya tidak terselesaikan maksimal 1x24 jam, kalian tidak perlu membayarku, alias gratis.
3. Kalau weekend biasanya saya online, kalau weekend kalau saya tidak online berarti saya kerja hari senin.
4. Untuk pembayaran, maksimal dibayarkan satu hari setelah link live dipublikasikan.
5. Pembayaran melalui rekening paypal
Jika Anda tertarik, silakan balas
Terima kasih
Salam,
AKDWEBS