4 Kunci Kepemimpinan Bisnis yang Sukses

4 Kunci Kepemimpinan Bisnis yang Sukses

Semua bisnis membutuhkan kepemimpinan yang berkualitas. Seseorang atau sekelompok orang yang memiliki visi dan etos kerja untuk mewujudkannya. Tanpa kehadiran di kemudi, kapal bisa menabrak dan tenggelam ke laut perdagangan secepat berlayar.

Salah satu buku bisnis favorit kami yang pernah kami baca di MIG bahkan bukan buku tentang bisnis. Buku itu disebut Kreativitas, Inc. – Mengatasi Kekuatan Tak Terduga Yang Menghalangi Inspirasi Sejati oleh Ed Catmull.

Ed Catmull adalah Presiden dan Co-Founder (bersama dengan Steve Jobs) Pixar dan juga Presiden Disney Animation Studios. Dia memimpin tim yang memproduksi dan mengarahkan 3 . pertama Cerita mainan filmThe Incredibles, Finding Nemo, Monsters Inc., Up dan banyak lagi.

Kedengarannya seperti buku self-help, tapi ini adalah buku bisnis terus menerus. Pesan yang benar adalah tentang bagaimana caranya memimpin melalui inspirasi, kelola dengan keterusterangan, menang melalui kreativitas, dan bagaimana caranya? memberdayakan tim dengan kepercayaan.

Kami di sini di MIG sudah lama percaya pada kekuatan keterusterangan. Pikirkanlah- jika hidup ini terlalu singkat, maka kehidupan bisnis kita (karir kita), adalah bahkan lebih pendek.

Dan sementara Anda tidak pernah ingin menyakiti perasaan siapa pun, atau membuat diri Anda terlihat bodoh, Anda harus selalu melakukannya sejujur ​​mungkin dan berbagi pendapat yang mungkin membantu seseorang atau bisnis Anda, untuk maju.

Inilah video hebat Ed yang berbicara tentang nilai kegagalan:

Takeaways Cepat:

  • Kegagalan seringkali merupakan langkah pertama menuju pertumbuhan dan pembelajaran
  • Jujur dan belajar dari kesalahan masa lalu adalah cara Anda memajukan bisnis Anda
  • Menciptakan lingkungan yang jujur ​​untuk dewan Anda dan karyawan Anda menciptakan budaya yang lebih baik yang dirancang untuk meningkatkan bisnis Anda.

Orang yang jujur ​​memberikan nuansa segar dalam dunia bisnis yang seringkali dingin. Sifat yang mengagumkan dan menarik dalam diri seorang pemimpin bisnis. Dibutuhkan keberanian. Itu membuat Anda rentan. Tapi sejujurnya, dampaknya bisa sangat dalam. Terutama ketika keterusterangan dan kepercayaan terlihat jelas dalam dinamika sebuah tim.

Jadi, inilah beberapa ide utama yang disajikan dalam buku ini, dengan bantuan beberapa ikhtisar catatan besar dari Fast Company dan Business Insider, empat kunci untuk membangun kepemimpinan bisnis yang sukses.

Bangun “Kepercayaan Otak”

Apa itu kepercayaan otak? Ini adalah tim yang terdiri dari orang-orang yang bersemangat, fokus, dan terdorong dalam organisasi Anda yang berkumpul untuk membantu memecahkan masalah.

Apa yang dilakukan oleh kepercayaan otak? Mereka menantang pemilik masalah, apakah itu strategi perusahaan, keputusan produk, kampanye pemasaran baru.

Bagaimana cara kerja kepercayaan otak? Menurut Catmull, bahan utama kekuatan kepercayaan otak adalah keterusterangan lengkap.

Tim diundang untuk berbagi pendapat mereka dengan kejujuran yang murni. Catmull mengatakan bahwa salah satu triknya adalah memastikan itu tidak pernah menjadi pribadi. Selama kepercayaan seluruh otak selaras untuk memajukan perusahaan, ketidaksepakatan dan kritik bermanfaat bagi perkembangan dan pertumbuhan pemimpin dan bisnis.

Elemen penting lainnya untuk keberhasilan kepercayaan otak yang dijelaskan Catmull adalah otoritas. Kepercayaan otak seharusnya tidak memiliki otoritas. Mereka hanya menasihati pemilik masalah. Ini membantu menghindari sikap defensif yang muncul secara alami ketika seseorang merasa mereka dapat diremehkan oleh rekan-rekan mereka.

Fokus pada Dinamika Tim untuk Menciptakan Budaya Ide

Catmull berbicara tentang bekerja keras dalam dinamika struktur tim manajemen Anda. “Ada alasan bagus mengapa orang menahan diri dan tidak mengatakan apa yang mereka pikirkan.

Sumber: Pareto Labs

Dia menyarankan para pemimpin untuk fokus pada struktur tim dan lingkungan untuk memastikan bahwa ide dapat mengalir dengan mudah dari mana saja di dalam organisasi Anda. “Sebagai seorang manajer, Anda ingin fokus pada dinamika tim Anda, bukan ide yang mereka hasilkan,Kata Catmull. Menciptakan dinamika yang sehat pasti akan mengarah pada semakin banyak ide yang lebih baik dari mereka.

Anda Salah Lebih dari yang Anda Pikirkan

Catmull percaya bahwa aturan 80/20 salah. Dia percaya itu membuat Anda berpikir Anda benar lebih sering daripada Anda dan bahwa ini sebenarnya – delusi. Meskipun Anda mungkin berada di pusat pemikiran kepemimpinan dalam bisnis Anda, Anda tidak sempurna.

Dia mengatakan penting untuk menyadari bahwa Anda salah lebih sering daripada yang Anda pikirkan. Para pemimpin perlu membuka kesadaran ini dan mengizinkan ide dan proses kreatif orang lain untuk menginformasikan keputusan Anda. Mendapatkan dan menerima nasihat itu sulit. Itu mengharuskan Anda untuk mengakui bahwa Anda sekarang mungkin tahu segalanya.

Ini juga menyiapkan kondisi yang tepat untuk kreativitas, aliran bebas ide-ide baru, tim dan individu yang diberdayakan. Ini mengikis dinamika kekuatan klasik politik pribadi yang begitu meresap di dalam bisnis.

Dan itu memungkinkan tim untuk mulai mencari cara untuk saling percaya. Menurut Catmull, keterbukaan dan kepercayaan adalah dinamika terpenting dari tim yang efektif.

Biarkan Ide Anda Menyedot

Pixar menciptakan film animasi blockbuster yang memecahkan rekor, satu demi satu, selama bertahun-tahun. Namun, Ed berpendapat bahwa prosesnya tidak mudah. “Semua yang dilihat orang hanyalah produk akhir dan hampir ada ilusi romantis tentang bagaimana Anda sampai di sana. Saat kami pertama kali memasang sesuatu—cerita-cerita ini payah.

Dengan menerima bahwa putaran pertama ide Anda mungkin salah, terbuka terhadap saran orang lain, dan menciptakan lingkungan operasi yang jujur ​​berdasarkan kepercayaan, Pixar mampu menghasilkan semua kesuksesan luar biasa ini.

Jadi dia menyarankan kita untuk membiarkan ide-ide pertama kita tersedot. Iterasi dan putar. Kemudian terbuka terhadap ide-ide kreatif orang lain.

Apakah Anda membangun budaya keterbukaan dan kepercayaan? – Bungkus

Sejujurnya, semua ini tidak dilakukan tanpa melihat ke dalam strategi dan kesalahan Anda. Kesadaran diri akan mendorong pengambilan keputusan Anda untuk bisnis dan kehidupan Anda secara umum. Jika Anda siap untuk membawa perusahaan dan kepemimpinan Anda ke tingkat selanjutnya saatnya untuk sadar dan mendapatkan crackin ‘ pada ide-ide untuk masa depan.

Apakah Anda ingin menggunakan beberapa strategi pemasaran yang terlihat di sini di situs MIG tetapi butuh bantuan atau saran? Marketing Insider Group memiliki tim yang terdiri dari 35+ penulis berpengalaman yang siap memproduksi konten untuk bisnis ANDA. Lihat layanan konten blog mingguan kami atau jadwalkan konsultasi gratis.

Open chat
1
ADMIN AKDWEBS
Halo,
Saya Layanan Posting Tamu
Saya Memiliki 600 Situs
Status : Terindeks Semua
DA bagus: 40-60
Kategori Nice I yang Berbeda
Umpan Tetes Diizinkan
Saya dapat mempublikasikan secara instan
secepat mungkin

Layanan saya:
1. Saya akan mengerjakan pesanan Anda maksimal 1X24 jam, jika pada saat itu saya sedang online. Saya akan melakukannya maksimal 1 jam dan prosesnya selesai.
2. Jika ada diantara kalian yang orderannya tidak terselesaikan maksimal 1x24 jam, kalian tidak perlu membayarku, alias gratis.
3. Kalau weekend biasanya saya online, kalau weekend kalau saya tidak online berarti saya kerja hari senin.
4. Untuk pembayaran, maksimal dibayarkan satu hari setelah link live dipublikasikan.
5. Pembayaran melalui rekening paypal
Jika Anda tertarik, silakan balas
Terima kasih
Salam,
AKDWEBS