Perselingkuhan Pangeran William yang Dirumorkan Kembali ke Puncak

Desas-desus tentang dugaan perselingkuhan Pangeran William adalah berita hangat (lagi!) Pada hari Kamis karena posting Deuxmoi membuat semua orang berbicara. Penting untuk diingat dalam semua gosip ini bahwa akun Instagram menawarkan cerita yang belum diverifikasi, jadi ambillah apa yang akan Anda baca dengan sebutir garam.

Pengajuan anonim Deuxmoi membagikan kisah “cabul” tentang “perselingkuhan di luar nikah kerajaan Inggris” yang mereka klaim sebagai “rahasia umum di London dan di antara kumpulan bangsawan Inggris.” Orang dalam itu melanjutkan, “Di sebuah pesta media baru-baru ini, saya diberitahu alasan sebenarnya dari perselingkuhan itu adalah cinta kerajaan untuk mematok, yang istri terlalu kuno untuk terlibat.” (Baca DI SINI untuk definisi mengelompokkan.) Mereka melanjutkan dengan mengatakan bahwa “istri tidak mempermasalahkannya [the affair partner] dan sebenarnya lebih suka suaminya mendapatkan kebutuhan seksualnya terpenuhi di tempat lain, selama mereka tidak menjadi emosional, yang terjadi dengan wanita terakhir” Berita gembira itu tampaknya menyerang pengamat kerajaan di mana-mana, yang mengarahkan jari mereka ke keluarga Cambridge dan perselisihan perkawinan mereka yang dilaporkan setelah perselingkuhan William dengan Rose Hanbury.

More from SheKnows

Tentu saja, kisah menarik ini hanya memicu Twitter, yang “#PrinceWilliamAffair” dan “#PrinceofPegging” menjadi tren sepanjang hari dalam skala global. Itu juga memberi bahan bakar kepada para penggemar (Tim Cambridge vs. Tim Sussex) untuk memberikan pendapat mereka tentang cerita yang agak mengejutkan. Salah satu penggemar Sussex Squad terjun langsung ke jantung perseteruan keluarga dan menulis, “Saya tidak peduli jika Pangeran William terlibat dalam urusan di luar nikah. Saya tidak peduli jika dia suka sedikit mengelompokkan. Saya peduli bahwa dia dan istrinya menggunakan Meghan sebagai pengalih perhatian dari kehidupan mereka yang sedang dibicarakan.” Di kamp lain, seorang pendukung keluarga Cambridge berpikir ini adalah kebangkitan untuk mengalihkan perhatian dari semua berita utama Pangeran Harry dan Meghan Markle baru-baru ini, menambahkan#pangeranwilliamaffair & Pegging Trending Hari ini kampanye kotor terkoordinasi untuk Pangeran William setelah menghina saudara yang mendapatkannya, untuk menguras mata berita bahwa ia membuat pembayar pajak membayar di pengadilannya. Saya tahu bahwa William adalah orang yang sangat keren, Banyak yang iri pada Kate. #PangeranWilliamIsAKing.”

Klik di sini untuk membaca artikel selengkapnya.

Namun, komedian Richard Jeter yang mungkin memenangkan perang Twitter dengan Komen nya lucu, “Wah, musim The Windsors berikutnya akan dinyalakan, dan The Crown harus mencatat waktu dalam seri NC-17.” Kita mungkin tidak pernah tahu kebenaran tentang dugaan kegiatan ekstrakurikuler Pangeran William, tetapi ini membuktikan bahwa keluarga kerajaan mungkin memiliki perlindungan yang lebih sedikit daripada yang mereka pikirkan ketika berbicara tentang rumor – media Inggris mungkin melihat ke arah lain untuk bangsawan tertentu, tetapi media sosial sedang berubah permainan PR untuk semua orang.

Sebelum Anda pergi, klik di sini untuk melihat semua pasangan selebriti yang tetap bersama setelah skandal perselingkuhan.

Kate Middleton, Pangeran William

Kate Middleton, Pangeran William

Luncurkan Galeri: Semua Foto Terbaik Kate Middleton & Pangeran William di Wimbledon Selama Bertahun-tahun

Terbaik dari SheKnows

Mendaftar untuk Buletin SheKnows.
Untuk berita terbaru, ikuti kami di Facebook, Twitter, dan Instagram.