Penolakan Pemilu Berjalan Di Florida Dan New York

Aktivis sayap kanan Laura Loomer dan kandidat Partai Republik lainnya yang menyangkal legitimasi pemilihan 2020 mencalonkan diri dalam pemilihan pendahuluan di Florida dan New York (ditambah putaran kedua di Oklahoma) minggu ini.

Salinan

Kaleigh Rogers: Selama sebuah forum di Orlando bulan lalu, para kandidat yang berharap untuk mewakili distrik kongres ke-7 dan ke-9 Florida Tengah ditanya apakah Presiden Biden secara sah memenangkan pemilihan 2020.

Kandidat: Tidak iya. Ya. Tidak iya. Tidak. Presiden Trump menang, tidak.

Rogers: Semua kecuali dua kandidat Partai Republik di forum itu mengatakan mereka tidak percaya Biden menang secara sah pada tahun 2020. Dan itu bahkan tidak semua penyangkal pemilu dalam perlombaan itu. Salah satu kandidat Partai Republik paling terkenal untuk Distrik ke-7, Cory Mills, tidak hadir. Namun dia mengatakan kepada Orlando Sentinel bahwa dia tidak menganggap Biden sebagai presiden yang sah.

Sepanjang pemilihan pendahuluan, FiveThirtyEight dan ABC News telah melacak kandidat yang menyangkal legitimasi pemilihan 2020. Berikut adalah beberapa penyangkal pemilu paling menonjol yang mencalonkan diri di Florida, New York dan Oklahoma minggu ini.

Di Distrik ke-11 Florida, Rep. Daniel Webster mempertahankan kursinya. Webster termasuk di antara sekelompok Republikan di Kongres yang memilih untuk tidak mengesahkan beberapa hasil pemilu pada tahun 2020, tetapi dia ditantang oleh penyangkal pemilu yang lebih kuat: aktivis sayap kanan Laura Loomer. Loomer – yang telah dilarang dari berbagai platform online karena menyebarkan informasi yang salah dan melanggar aturan terhadap perilaku kebencian – telah berulang kali mengklaim mantan Presiden Donald Trump menang pada tahun 2020. Pada acara kampanye baru-baru ini, dia mengenakan bendera yang bertuliskan: “Trump menang. Saya tahu itu. Kamu tahu itu.”

Di Distrik 2 New York, Robert Cornicelli, seorang dokter hewan Angkatan Laut dan Angkatan Darat sayap kanan, menantang petahana, Rep. Andrew Garbarino. Cornicelli telah menyebut pemilihan itu “dicuri” dan “dicurangi,” dan telah mengkritik Garbarino karena memilih mendukung komite 6 Januari untuk menyelidiki serangan terhadap US Capitol, sebuah peristiwa yang dipengaruhi oleh kebohongan Trump tentang pemilihan yang dicuri.

Akhirnya, di Oklahoma, putaran kedua Partai Republik untuk Senat akan melihat dua penentang pemilu yang saling berhadapan: Rep. Markwayne Mullin dan mantan Ketua DPR negara bagian TW Shannon. Kedua kandidat mengatakan mereka yakin pemilihan itu dicuri dari Trump.

Hanya ada beberapa pemilihan utama yang tersisa sebelum paruh waktu, tetapi dengan begitu banyak calon Partai Republik yang menyangkal legitimasi pemilihan 2020, kami akan memiliki lebih banyak liputan tentang kandidat yang menolak pemilihan di minggu-minggu mendatang. Jadi, ikuti bersama FiveThirtyEight.

Open chat
1
ADMIN AKDWEBS
Halo,
Saya Layanan Posting Tamu
Saya Memiliki 600 Situs
Status : Terindeks Semua
DA bagus: 40-60
Kategori Nice I yang Berbeda
Umpan Tetes Diizinkan
Saya dapat mempublikasikan secara instan
secepat mungkin

Layanan saya:
1. Saya akan mengerjakan pesanan Anda maksimal 1X24 jam, jika pada saat itu saya sedang online. Saya akan melakukannya maksimal 1 jam dan prosesnya selesai.
2. Jika ada diantara kalian yang orderannya tidak terselesaikan maksimal 1x24 jam, kalian tidak perlu membayarku, alias gratis.
3. Kalau weekend biasanya saya online, kalau weekend kalau saya tidak online berarti saya kerja hari senin.
4. Untuk pembayaran, maksimal dibayarkan satu hari setelah link live dipublikasikan.
5. Pembayaran melalui rekening paypal
Jika Anda tertarik, silakan balas
Terima kasih
Salam,
AKDWEBS