Kebocoran video gameplay GTA 6 besar-besaran menggambarkan pria dan wanita

Angsuran Rockstar berikutnya dalam seri Grand Theft Auto-nya bisa menjadi salah satu video game yang paling dinanti-nantikan, dan kebocoran baru yang diklaim bisa memberi kita tampilan terbaik kami di GTA 6. Kumpulan data, yang ditemukan PCGamer melalui posting GTAForums oleh dugaan peretas itu sendiri, berisi sekitar 90 video klip dari permainan, dengan kode debug dan antarmuka yang berjalan dan membantu mendukung kebenaran klaim tersebut.

Menariknya, peretas (yang menggunakan ‘teapotuberhacker’ di GTAForums) juga mengklaim sebagai orang yang bertanggung jawab atas peretasan Uber baru-baru ini, dan mengatakan bahwa mereka mendapatkan video tersebut dengan mendapatkan akses ke akun Slack karyawan Rockstar — yang merupakan MO yang sama. untuk pelanggaran besar Uber.

Kebocoran itu sendiri tampak sah, atau palsu yang dibuat dengan tingkat perhatian yang tinggi terhadap detail dan keaslian sehingga mereka telah memenangkan apa yang awalnya merupakan audiens anggota GTAForums yang sangat skeptis.

https://www.youtube.com/watch?v=WMohAU2VmwM

Berbagai klip dari bocoran menggambarkan karakter protagonis pria dan wanita, yang sesuai dengan laporan lain tentang apa yang diharapkan dalam game yang akan datang. Mereka juga menunjukkan gameplay yang terjadi di kota fiksi analog Miami, sekali lagi cocok dengan laporan awal tentang apa yang akan dibawa GTA 6 ke waralaba.

Perlu dicatat bahwa video ini kemungkinan menunjukkan versi yang lebih lama, yang beberapa indikasi mungkin berasal dari sekitar tahun 2017. Game ini dilaporkan dalam pengembangan sejak 2014 (GTA 5 awalnya diluncurkan pada 2013) sehingga masuk akal untuk mengharapkan snapshot pengembangan menjadi dari berbagai bangunan selama bertahun-tahun.

https://www.youtube.com/watch?v=9GfPx1yAxQ0

Awal bulan ini, Rockstar meluncurkan kredit dari GTA 5 dan GTA 5 Online di situs webnya, memberi judul halaman ‘Terima Kasih,’ yang dianggap banyak orang sebagai tanda bahwa itu menghentikan pengembangan aktif di kelima yang sudah berjalan lama dan banyak diperluas. angsuran dalam seri untuk lebih fokus langsung pada sekuel yang akan datang.

Kami telah menghubungi pemilik Rockstar, Take-Two Interactive, tetapi tidak segera mendapat balasan. Kami akan memperbarui posting ini dengan lebih banyak jika dan ketika mereka merespons.

Open chat
1
ADMIN AKDWEBS
Halo,
Saya Layanan Posting Tamu
Saya Memiliki 600 Situs
Status : Terindeks Semua
DA bagus: 40-60
Kategori Nice I yang Berbeda
Umpan Tetes Diizinkan
Saya dapat mempublikasikan secara instan
secepat mungkin

Layanan saya:
1. Saya akan mengerjakan pesanan Anda maksimal 1X24 jam, jika pada saat itu saya sedang online. Saya akan melakukannya maksimal 1 jam dan prosesnya selesai.
2. Jika ada diantara kalian yang orderannya tidak terselesaikan maksimal 1x24 jam, kalian tidak perlu membayarku, alias gratis.
3. Kalau weekend biasanya saya online, kalau weekend kalau saya tidak online berarti saya kerja hari senin.
4. Untuk pembayaran, maksimal dibayarkan satu hari setelah link live dipublikasikan.
5. Pembayaran melalui rekening paypal
Jika Anda tertarik, silakan balas
Terima kasih
Salam,
AKDWEBS