Akankah Aborsi Tetap Legal Di Pennsylvania?

Akses aborsi di Pennsylvania bergantung pada persaingan gubernur antara Partai Republik Doug Mastriano dan Demokrat Josh Shapiro.

Salinan

Amelia Thomson-DeVeaux: Ketika warga Pennsylvania menuju ke tempat pemungutan suara pada bulan November, suara mereka dapat memutuskan apakah aborsi tetap legal di negara bagian mereka.

Saat ini, aborsi legal hingga 24 minggu kehamilan, dengan beberapa batasan seperti konseling yang diamanatkan negara dan masa tunggu.

Tetapi hal-hal bisa berubah jika legislatif Pennsylvania yang dikendalikan Partai Republik memiliki jalannya. Dalam beberapa tahun terakhir, DPR dan Senat Pennsylvania meloloskan tiga undang-undang yang akan membatasi akses aborsi. Gubernur Demokrat saat ini, Tom Wolf, memveto keduanya.

Sekarang Roe v. Wade telah dibatalkan, Partai Republik di legislatif negara bagian kemungkinan akan mendorong undang-undang aborsi yang lebih ketat. Itu sangat mungkin jika Doug Mastriano, calon dari Partai Republik, memenangkan pemilihan gubernur. Mastriano adalah senator negara bagian yang sangat konservatif yang mengatakan bahwa aborsi tidak boleh legal dalam situasi apa pun.

Doug Mastriano: Bayi itu berhak atas hak untuk hidup apakah itu dikandung dalam inses atau pemerkosaan, atau apakah ada kekhawatiran lain untuk ibu.

Thomson-DeVeaux: Lawan Demokrat Mastriano, Josh Shapiro, adalah jaksa agung negara bagian. Dia membuat pendiriannya tentang keputusan untuk menggulingkan Roe dengan sangat jelas:

Josh Shapiro: Kepada para dokter dan pasien di Pennsylvania yang khawatir tentang bagaimana keputusan ini akan berdampak pada mereka, ketahuilah bahwa kekuatan penuh dari kantor saya akan ada di sana untuk melindungi Anda.

Thomson-DeVeaux: Sebagai calon gubernur, dia mengatakan bahwa dia akan melindungi undang-undang Pennsylvania saat ini dan memveto pembatasan aborsi baru.

Jika Partai Republik ingin membatasi atau melarang aborsi, mereka membutuhkan keduanya untuk memegang badan legislatif negara bagian dan membalik rumah gubernur.

Saat ini, tampaknya sangat mungkin Partai Republik Pennsylvania akan mempertahankan Senat. DPR, di sisi lain, lebih kompetitif, meskipun Partai Republik masih memiliki keunggulan.

Mungkin yang paling penting, pemilihan gubernur terlihat bagus untuk Demokrat. Itu tidak berarti Mastriano ditakdirkan untuk kalah, tentu saja — tetapi fokus saat ini pada aborsi mungkin tidak membantunya.

Menurut jajak pendapat Franklin & Marshall College yang dilakukan pada bulan Agustus, 9 dari 10 orang Pennsylvania menginginkan aborsi legal setidaknya dalam beberapa kasus. Jadi mungkin saja pandangan ekstrim Mastriano tentang aborsi sebenarnya bisa menempatkannya dalam bahaya politik. Dan dia cukup diam tentang pandangannya tentang masalah ini sejak Roe dibatalkan.

Taruhan untuk hak aborsi di Pennsylvania sangat tinggi. Sekarang terserah pemilih untuk memutuskan.

Open chat
1
ADMIN AKDWEBS
Halo,
Saya Layanan Posting Tamu
Saya Memiliki 600 Situs
Status : Terindeks Semua
DA bagus: 40-60
Kategori Nice I yang Berbeda
Umpan Tetes Diizinkan
Saya dapat mempublikasikan secara instan
secepat mungkin

Layanan saya:
1. Saya akan mengerjakan pesanan Anda maksimal 1X24 jam, jika pada saat itu saya sedang online. Saya akan melakukannya maksimal 1 jam dan prosesnya selesai.
2. Jika ada diantara kalian yang orderannya tidak terselesaikan maksimal 1x24 jam, kalian tidak perlu membayarku, alias gratis.
3. Kalau weekend biasanya saya online, kalau weekend kalau saya tidak online berarti saya kerja hari senin.
4. Untuk pembayaran, maksimal dibayarkan satu hari setelah link live dipublikasikan.
5. Pembayaran melalui rekening paypal
Jika Anda tertarik, silakan balas
Terima kasih
Salam,
AKDWEBS