Penta Security dan PT. Prospera Aswindra Teknologi Sorot

Jakarta, Indonesia, 26 Juli 2022 /PRNewswire/ — Penta Security, penyedia WAF pemenang penghargaan dari Korea Selatan, menyelenggarakan seminar dengan mitra lokal PT. Prospera Aswindra Teknologi, in Jakarta, Indonesia. Perusahaan menyoroti firewall aplikasi web berbasis logika WAPPLES Penta Security dan menunjukkan bagaimana teknologi intinya mengurangi kerentanan zero-day, termasuk OWASP Top 10, kepada mitra, distributor, dan pengecer potensial di negara tersebut.

Berdasarkan laporan Interpol, Indonesia mengalami serangan ransomware paling banyak di antara sepuluh negara anggota ASEAN. Penta Security dan Prospera Aswindra Teknologi berkumpul untuk memfokuskan upaya mereka dalam memberikan pelatihan khusus yang disesuaikan mengenai keamanan siber perusahaan.

Sebagai WAF bersertifikat Lab ICSA, WAPPLES secara efektif memblokir pola serangan yang diketahui dan tidak diketahui dengan mesin COCEP™ berbasis logika. WAPPLES juga menggunakan pengurai API dari mesin yang didedikasikan untuk memblokir ancaman yang menyerang API setiap kali lingkungan aplikasi berubah. Mesin COCEP™ menggunakan seperangkat 36 aturan deteksi yang telah dikonfigurasi sebelumnya untuk melindungi secara heuristik dan semantik dan mampu meningkat bandwidth sendiri untuk efisiensi throughput.

“Karena serangan siber berkembang dengan kecepatan yang lebih cepat karena perkembangan dan perubahan teknologi yang cepat, Penta Security telah berfokus untuk memberikan solusi keamanan yang paling efektif untuk mengurangi ancaman keamanan API yang meningkat di IndonesiaDS Kim, CSO Penta Security. “Sebagai satu-satunya penyedia WAF Korea Selatan yang diakui dan terdaftar di Forrester Now Tech 2022, kami sangat antusias untuk membuka jalan bagi mitra dan pelanggan kami di Indonesia untuk mengamankan operasi bisnis mereka.”

WAPPLES Penta Security dapat digunakan dalam mode konfigurasi reverse proxy, inline, atau high availability (HA). Selain itu, WAPPLES menawarkan opsi penyebaran di lokasi dan cloud tergantung pada skalabilitas dan kebutuhan masing-masing bisnis. Untuk penyebaran dan pertanyaan kemitraan, silakan hubungi global@pentasecurity.com.

Tentang Keamanan Penta

Pemimpin global dalam keamanan web, data, dan IoT dengan keahlian 25 tahun dalam mendukung koneksi yang aman, Penta Security adalah vendor keamanan siber teratas di Asia, seperti yang diakui oleh Frost & Sullivan. Firewall aplikasi webnya WAPPLES telah menjadi pemimpin pasar di pasar Korea selama 14 tahun berturut-turut dan juga mendominasi keseluruhan Asia Pacific wilayah dengan memperoleh pangsa pasar terbesar sejak 2016. Sejak itu, telah hadir di Eropaitu Timur Tengahdan Amerika Utara. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi pentasecurity.com.