Saya Menjawab 12 Pertanyaan Populer Tentang Botox

Saya Menjawab 12 Pertanyaan Populer Tentang Botox

Ulasan Botox: Saya Menjawab 12 Pertanyaan Umum yang Saya Dapatkan Tentang Botox |  Kecerdasan & Kegembiraan

Catatan Editor: Ulasan Botox ini mengeksplorasi topik hanya melalui lensa pribadi. Silakan terhubung dengan profesional medis tepercaya untuk perawatan pribadi yang mendalam di area ini.


Saya telah menyebutkan beberapa kali sebelumnya bahwa saya mulai mendapatkan Botox dalam beberapa tahun terakhir. Setiap kali melakukannya, saya mendapat pertanyaan dari orang-orang yang menginginkan info lebih lanjut. Dalam semangat transparansi, saya ingin merinci pengalaman pribadi saya—mengapa saya pertama kali mendapatkannya, bagaimana janji temu bekerja, ke mana saya pergi untuk Botox, dan banyak lagi.

Saya tumbuh di sekitar orang-orang yang berbicara tentang Botox sebagai hal yang “buruk” untuk dilakukan—bahwa itu putus asa atau sia-sia atau memalukan. Perspektif menghakimi yang tergesa-gesa seperti itu tidak cocok dengan saya sekarang.

Saya membagikan posting hari ini untuk menjawab pertanyaan bagi orang-orang yang mungkin mempertimbangkan Botox dan untuk membantu menghilangkan sedikit stigma yang sering mengelilinginya.

Kapan dan mengapa Anda memutuskan untuk mencoba Botox untuk pertama kalinya?

Saya pertama kali mencoba Botox ketika saya berusia tiga puluh lima (saya tiga puluh delapan sekarang). Saya telah mempertimbangkan untuk melakukannya sebagai tindakan pencegahan untuk sementara waktu, terutama untuk mengobati dan mengurangi visibilitas sebelas garis antara alis dan garis horizontal di dahi saya. Saya melakukan banyak penelitian sebelum saya mendapatkannya. Saya membaca tentang prosedurnya, berbicara banyak dengan pacar saya yang pernah mengalaminya, dan berbicara dengan dokter kulit saya juga. Saya sudah rutin pergi sejak pertemuan pertama, meski sempat rehat di tahun 2020 saat awal pandemi.

Di mana di wajah Anda Anda mendapatkan Botox?

Ketika saya memiliki janji pertama saya untuk Botox, saya mulai sangat kecil. Kami telah meningkatkan jumlah unit yang saya dapatkan sejak saat itu. Saya terutama mendapatkannya di antara alis saya dan di dahi saya. Saya mendapatkannya di daerah rahang saya sekali juga, terutama untuk membantu meringankan rasa sakit yang saya alami di daerah itu pada saat itu.

Apa perbedaan yang Anda perhatikan pada kulit Anda?

Botox menghaluskan garis-garis di dahi saya dengan sangat efektif. Sekarang, bahkan ketika Botox hilang di antara janji, saya perhatikan bahwa garis-garisnya kurang terlihat daripada sebelumnya. Ini bekerja sebaik yang pernah saya harapkan.

Berapa lama biasanya waktu yang dibutuhkan untuk sepenuhnya menendang?

Ini bervariasi untuk setiap orang, tetapi biasanya dibutuhkan sekitar dua minggu untuk Botox untuk sepenuhnya mulai, meskipun Anda mungkin akan menyadarinya secara bertahap mulai berlaku sebelum itu.

Berapa lama untuk Anda?

Itu berlangsung hampir empat bulan bagi saya, tetapi itu berbeda untuk semua orang. Saya pernah mendengarnya hanya berlangsung selama dua bulan dan selama enam bulan, jadi saya berada di tengah-tengah. Ini juga membantu untuk diingat bahwa itu akan hilang secara bertahap di antara janji. Jadi, meskipun Anda mungkin merasa itu benar-benar hilang setelah beberapa bulan, itu bisa jadi masih berfungsi—Anda mungkin sudah terbiasa dengan efek perataan penuh awal.

Apakah ada risiko?

Ada beberapa risiko Botox, itulah mengapa penting untuk pergi ke penyedia medis berlisensi dengan banyak pengalaman. Risikonya bisa lebih tinggi di bagian wajah tertentu, terutama di sekitar area mata. Saya tentu saja bukan ahli dan hanya dapat berbicara berdasarkan pengalaman pribadi saya, jadi jika Anda memiliki pertanyaan spesifik tentang risikonya, tanyakan pada penyedia Botox atau profesional medis tepercaya lainnya. Anda bahkan bisa masuk untuk membuat janji konsultasi terlebih dahulu jika Anda hanya ingin mendapatkan jawaban atas pertanyaan Anda sebelum mencoba prosedurnya.

Apakah mendapatkan Botox menyakitkan?

Bagi saya, rasanya seperti cubitan ringan. Ketidaknyamanan minimal dan hanya berlangsung beberapa detik dalam pengalaman saya.

Bagaimana Anda memutuskan penyedia Botox mana yang akan dituju?

Saya memutuskan untuk pergi ke dokter kulit saya (di Spesialis Dermatologi di Edina) karena saya sudah menjalin hubungan dengannya dan mempercayainya. Mungkin agak lama menunggu untuk masuk, tetapi saya akan sangat merekomendasikannya jika Anda orang lokal di Kota Kembar. (Jika Anda ingin menjelajahi opsi lain yang direkomendasikan, direktur editorial kami mengunjungi The Skin Sisters for Botox dan akan sangat merekomendasikannya juga!)

Saya sangat merekomendasikan pergi ke penyedia yang pendekatannya sesuai dengan tujuan Anda untuk Botox. Beberapa penyedia menyukai pendekatan yang lebih berat yang mengarah ke gerakan nol di area yang dirawat. Yang lain menyukai pendekatan yang lebih ringan yang masih memungkinkan pergerakan di area yang dirawat tetapi tidak akan mengarah ke garis saat istirahat.

Berapa biaya Botox?

Janji Botox saya biasanya berharga antara $300 – $500 (saya tidak ingat persis berapa banyak unit yang saya dapatkan). Saya cenderung pergi sekitar dua kali setiap tahun.

Apakah ada yang perlu Anda pertimbangkan dalam hal persiapan atau perawatan setelahnya?

Penyedia Anda harus memberi Anda informasi terperinci sebelum dan selama janji temu Anda (dan jangan takut untuk menanyakan semua dan semua pertanyaan yang Anda miliki juga!). Secara umum, akan sangat membantu untuk menghindari alkohol dan pengencer darah sebelum janji Anda untuk membantu meminimalkan risiko memar. Setelah janji temu, disarankan untuk menghindari olahraga berat selama sisa hari itu dan menghindari memberi tekanan pada area yang dirawat selama dua minggu (tidak ada pijatan atau perawatan wajah!).

Menurut Anda siapa yang harus mempertimbangkan Botox?

Mendapatkan Botox adalah pilihan pribadi dan tentu saja bukan sesuatu yang harus dilakukan oleh siapa pun. Saya pikir pilihan untuk mendapatkan Botox (untuk alasan non-medis) pada akhirnya harus tentang perasaan lebih percaya diri pada kulit Anda sendiri. Botox memiliki begitu banyak aplikasi. Saya menggunakannya terutama untuk merawat dan mengurangi visibilitas garis-garis halus dan kerutan. Jika Anda ingin melakukan hal yang sama, Botox mungkin merupakan pilihan yang baik untuk dipertimbangkan.

Apa takeaway terbesar Anda dari pengalaman Anda dengan Botox?

Secara keseluruhan, saya berharap saya tidak akan menunggu untuk mendapatkannya. Saya menyukai penampilan dahi yang halus dan sebagai hasilnya saya merasa lebih percaya diri. Itu benar-benar hadiah yang luar biasa bagiku.

Open chat
1
ADMIN AKDWEBS
Halo,
Saya Layanan Posting Tamu
Saya Memiliki 600 Situs
Status : Terindeks Semua
DA bagus: 40-60
Kategori Nice I yang Berbeda
Umpan Tetes Diizinkan
Saya dapat mempublikasikan secara instan
secepat mungkin

Layanan saya:
1. Saya akan mengerjakan pesanan Anda maksimal 1X24 jam, jika pada saat itu saya sedang online. Saya akan melakukannya maksimal 1 jam dan prosesnya selesai.
2. Jika ada diantara kalian yang orderannya tidak terselesaikan maksimal 1x24 jam, kalian tidak perlu membayarku, alias gratis.
3. Kalau weekend biasanya saya online, kalau weekend kalau saya tidak online berarti saya kerja hari senin.
4. Untuk pembayaran, maksimal dibayarkan satu hari setelah link live dipublikasikan.
5. Pembayaran melalui rekening paypal
Jika Anda tertarik, silakan balas
Terima kasih
Salam,
AKDWEBS