Panduan Kami untuk Edisi Musim Gugur 2022

Panduan Kami untuk Edisi Musim Gugur 2022

Majalah Musim Gugur Edisi 2022

Ringkasan ini akan membantu Anda menavigasi lineup musim gugur 2022 kami.

Tinjauan Manajemen Pinjaman MIT

Waktu Membaca: 5 menit

ikon berlangganan

Langganan

Membagikan


Kelola Portofolio Pelanggan Anda untuk Nilai Seumur Hidup Maksimum

Fred Selnes dan Michael D. Johnson

Wawasan Utama: Memiliki pemahaman yang jelas tentang kapan dan berapa banyak untuk berinvestasi, meningkatkan, dan mempertahankan hubungan pelanggan yang berbeda merupakan penentu penting dari pendapatan dan biaya saat ini dan masa depan.

Takeaway Teratas: Menetapkan tujuan tentang bagaimana pelanggan diperoleh dan dipertahankan dapat memberikan nilai jangka panjang dan membutuhkan pemahaman yang jelas tentang heterogenitas kebutuhan pelanggan dan skala ekonomi yang muncul dari waktu ke waktu. Untuk menginformasikan dan bertindak berdasarkan pemahaman ini, perusahaan memerlukan pendekatan terpadu untuk manajemen portofolio pelanggan dan nilai seumur hidup portofolio pelanggan.

Baca artikel


Mengapa Inovator di China Tetap Dekat dengan Pasar

Neil C. Thompson, Didier Bonnet, Mark J. Greeven, Wenjing Lyu, and Sarah Jaballah

Wawasan Utama: Perusahaan Cina sekitar dua kali lebih mungkin dibandingkan perusahaan lain di dunia untuk menggunakan pelanggan, pesaing, atau karyawan operasional unit bisnis sebagai sumber inovasi.

Takeaway Teratas: Sementara sebagian besar dunia berkumpul pada resep inovasi umum, menjalankannya dari kelompok inovasi terpusat, China adalah pengecualian. Perusahaan di sana, baik domestik maupun asing, jauh lebih mungkin untuk beralih ke sumber inovasi yang menghadap pasar, termasuk pelanggan, pesaing, dan karyawan garis depan. Perusahaan global yang ingin mendapatkan keuntungan berada di China perlu menerima bahwa mereka harus memiliki model ganda: satu untuk China, dan satu untuk seluruh dunia.

Baca artikel


Bagaimana Produk Cerdas Menciptakan Pelanggan yang Terhubung

Mohan Subramaniam

Wawasan Utama: Data yang diperoleh dari pelanggan digital — mereka yang menggunakan produk cerdas yang terhubung — memberdayakan bisnis untuk secara dramatis memperluas cakupan nilai mereka.

Takeaway Teratas: Para pemimpin perusahaan yang berlabuh dalam rantai nilai tradisional dapat mendorong pertumbuhan dengan mengubah pelanggan mereka yang sudah ada menjadi pelanggan digital. Interaksi pelanggan digital menghasilkan aliran data yang dapat digunakan untuk menciptakan pendapatan baru dan memperluas cakupan bisnis produk dan layanan. Untuk mencapai hal ini, bagaimanapun, para pemimpin harus mengubah prioritas strategis dan mengembangkan model pemasaran, bisnis, dan pendapatan dan keuntungan yang baru.

Baca artikel


Terlibat secara Strategis Dengan Ekosistem Inovasi

Philip Budden dan Fiona Murray

Wawasan Utama: Jebakan umum bagi perusahaan yang mencari mitra inovasi baru adalah berfokus pada bagaimana terhubung sebelum mengidentifikasi apa yang mereka butuhkan atau pemain ekosistem mana yang harus didekati.

Open chat
1
ADMIN AKDWEBS
Halo,
Saya Layanan Posting Tamu
Saya Memiliki 600 Situs
Status : Terindeks Semua
DA bagus: 40-60
Kategori Nice I yang Berbeda
Umpan Tetes Diizinkan
Saya dapat mempublikasikan secara instan
secepat mungkin

Layanan saya:
1. Saya akan mengerjakan pesanan Anda maksimal 1X24 jam, jika pada saat itu saya sedang online. Saya akan melakukannya maksimal 1 jam dan prosesnya selesai.
2. Jika ada diantara kalian yang orderannya tidak terselesaikan maksimal 1x24 jam, kalian tidak perlu membayarku, alias gratis.
3. Kalau weekend biasanya saya online, kalau weekend kalau saya tidak online berarti saya kerja hari senin.
4. Untuk pembayaran, maksimal dibayarkan satu hari setelah link live dipublikasikan.
5. Pembayaran melalui rekening paypal
Jika Anda tertarik, silakan balas
Terima kasih
Salam,
AKDWEBS