Karyawan yang Tidak Terhormat Berhenti.  Apa yang Dapat Dilakukan Manajer?

Karyawan yang Tidak Terhormat Berhenti. Apa yang Dapat Dilakukan Manajer?

Mode kerja baru mengharuskan manajer untuk menyesuaikan cara mereka memberi sinyal rasa hormat kepada karyawan.

Kristie Rogers dan Beth Schinoff

Waktu Membaca: 11 menit


Dalam dunia kerja yang berubah — di mana pengaturan jarak jauh dan hibrida sekarang menjadi hal biasa — bagaimana para pemimpin menunjukkan rasa hormat kepada karyawan?

Pertanyaan ini menjadi pikiran utama bagi karyawan, apakah manajer menyadarinya atau tidak. Menurut survei Pew Research baru-baru ini, karyawan yang berhenti dari pekerjaan mereka pada tahun lalu dilaporkan merasa tidak dihargai sebagai alasan utama, setelah gaji rendah dan kurangnya peluang kemajuan. Ketika karyawan tidak merasa dihormati, mereka pergi, dan terserah manajer untuk mengatasi masalah ini.

Sebagai peneliti yang mengkhususkan diri dalam rasa hormat, hubungan di tempat kerja, dan pekerjaan virtual, kami menyadari bahwa rasa hormat di tempat kerja dibutuhkan lebih dari sebelumnya. Namun, ironisnya, cara para manajer untuk secara efektif menunjukkan rasa hormat kepada karyawan jarak jauh mereka tampaknya kurang jelas dari sebelumnya karena sinyal khas rasa hormat yang ditentukan oleh penelitian sebagian besar memerlukan interaksi langsung. Memang, sebagian besar sinyal yang diperintahkan manajer untuk diberikan tidak kentara, lebih mudah diberikan dalam pengaturan informal, dan sering menular ke orang lain ketika semua orang berada di ruang fisik yang sama — semua kondisi yang lebih sulit untuk ditiru dalam pengaturan virtual.

Dalam artikel ini, kami memanfaatkan penelitian kami yang diterbitkan yang berfokus pada rasa hormat di tempat kerja dan hubungan kerja jarak jauh, serta literatur yang lebih luas tentang topik ini, contoh dunia nyata, dan temuan dari survei kualitatif terbuka yang kami lakukan. (Lihat “Penelitian.

Open chat
1
ADMIN AKDWEBS
Halo,
Saya Layanan Posting Tamu
Saya Memiliki 600 Situs
Status : Terindeks Semua
DA bagus: 40-60
Kategori Nice I yang Berbeda
Umpan Tetes Diizinkan
Saya dapat mempublikasikan secara instan
secepat mungkin

Layanan saya:
1. Saya akan mengerjakan pesanan Anda maksimal 1X24 jam, jika pada saat itu saya sedang online. Saya akan melakukannya maksimal 1 jam dan prosesnya selesai.
2. Jika ada diantara kalian yang orderannya tidak terselesaikan maksimal 1x24 jam, kalian tidak perlu membayarku, alias gratis.
3. Kalau weekend biasanya saya online, kalau weekend kalau saya tidak online berarti saya kerja hari senin.
4. Untuk pembayaran, maksimal dibayarkan satu hari setelah link live dipublikasikan.
5. Pembayaran melalui rekening paypal
Jika Anda tertarik, silakan balas
Terima kasih
Salam,
AKDWEBS