Gwyneth Paltrow mengatakan dia tidak melewatkan akting ‘sama sekali’ setelahnya

BARUAnda sekarang dapat mendengarkan artikel Fox News!

Gwyneth Paltrow puas dengan perubahan kariernya.

Pendiri Goop berusia 49 tahun itu mengungkapkan bahwa dia tidak ketinggalan berakting dalam preview wawancaranya dengan Willie Geist di “Sunday Today.”

“Saya benar-benar tidak melewatkannya sama sekali. Saya pikir saya sangat beruntung bisa melakukannya, dan saya yakin saya masih akan melakukannya di beberapa titik,” katanya tentang karir aktingnya. “Tim selalu berusaha membuat saya membuat film, tetapi saya sangat menyukai apa yang saya lakukan.”

Paltrow akhirnya mundur selangkah dari dunia akting setelah menciptakan merek gaya hidupnya Goop pada 2008.

Gwyneth Paltrow puas menjadi pengusaha.
(Stefanie Keenan/Getty Images untuk goop)

GWYNETH PALTROW TENTANG MENGATASI RASA KERAS TUBUH: ‘SAYA SELALU DALAM PERJALANAN MENUJU PERBAIKAN DIRI’

“Saya suka betapa cepatnya itu dan bagaimana kami dapat menciptakan produk dari udara tipis yang sangat kami yakini. Itu sangat kuat,” kata Paltrow tentang perusahaan tersebut. “Lucu, aku sama sekali tidak melamun tentang bisnis film.”

Namun, penggemar bisa melihat Paltrow membuat satu penampilan terakhir di industri akting. Aktris “Politisi” itu mengungkapkan bahwa dia harus menepati janji yang dia buat dengan ibunya.

“Saya berjanji kepada ibu saya, pada suatu saat sebelum saya meninggal, saya mengatakan kepadanya bahwa saya akan pergi dan bermain drama,” katanya. “Jadi, aku akan memenuhi janji itu suatu saat nanti.”

KLIK DI SINI UNTUK MENDAFTAR NEWSLETTER HIBURAN

Paltrow sebelumnya mengungkapkan dia tahu dia tidak akan berakting selamanya pada usia 26 tahun.

Paltrow sebelumnya mengungkapkan dia tahu dia tidak akan berakting selamanya pada usia 26 tahun.
(Reuters)

Paltrow sebelumnya mengungkapkan dia tahu pada usia 26 bahwa dia tidak akan terus berakting. Aktris itu mengakui “kilau akting memudar” karena “pengawasan publik yang intens” setelah dia memenangkan Oscar untuk “Shakespeare in Love.”

“Menjadi anak yang suka menjalani setiap perpisahan di setiap headline, seperti dikritik untuk semua yang Anda katakan dan kenakan,” kata Paltrow.

“Dan juga, itu sangat fana, kamu selalu ada di mana-mana. Sulit untuk menanam akar. Seperti saya orang rumahan, Anda tahu saya, saya suka bersama teman-teman lama saya dan memasak dan memeras anak-anak saya. Seperti saya tidak ingin sendirian di kamar hotel di Budapest selama enam minggu. Seperti, ini bukan siapa saya.”

KLIK DI SINI UNTUK MENDAPATKAN APLIKASI BERITA FOX

Paltrow adalah putri sutradara Bruce Paltrow dan aktris Blythe Danner.

Paltrow adalah putri sutradara Bruce Paltrow dan aktris Blythe Danner.
(Foto oleh Pascal Le Segretain/Getty Images)

Paltrow lahir di Los Angeles untuk produser dan sutradara Bruce Paltrow dan aktris pemenang Tony Award Blythe Danner. Dia meluncurkan karir aktingnya dengan peran kecil di “Shout” dan penampilannya di “Emma” membuatnya mendapatkan peran dalam “Shakespeare in Love.”

Paltrow juga dikenal dengan “Pintu Geser” dan “Iron Man 3.”