Uber beralih ke Nuro untuk pengiriman AV dan Razor menagih menjadi

Uber beralih ke Nuro untuk pengiriman AV dan Razor menagih menjadi

Stasiun adalah buletin mingguan yang didedikasikan untuk semua hal transportasi. Daftar di sini — cukup klik The Station — untuk menerima edisi penuh buletin setiap akhir pekan di kotak masuk Anda. Ini adalah versi yang lebih pendek dari buletin The Station yang dikirim melalui email ke pelanggan. Ingin semua penawaran, pengumpulan berita, dan komentar? Berlangganan gratis.

Selamat datang kembali di The Station, pusat pusat Anda untuk semua sarana di masa lalu, sekarang, dan masa depan untuk memindahkan orang dan paket dari Titik A ke Titik B.

Sebelum saya masuk ke berita minggu ini, lihat diskon yang indah ini untuk hadir Gangguan TechCrunch di San Fransisco. Buka tautan ini dan ketik kode STASIUN untuk mendapatkan diskon 15%, tidak termasuk tiket online dan expo.

Ini akan menjadi acara tatap muka dan saya sangat bersemangat. Saya akan mewawancarai Rivian penemu dan CEO RJ Menakutkan di panggung utama. Tamu lainnya termasuk Marc Lore, Serena Williams – Ya, itu Serena Williams— HanyaPenggemar CEO Ami Gan, api unggun salah satu pendiri dan CEO Joshua Ogundu dan investor dari a16Z, Pelopor, titik merah dan Penggabung Y. Dan masih banyak lagi, yang bisa Anda lihat di sini.

Ada juga tahap TechCrunch+ dan diskusi meja bundar, di mana para pendiri bisa mendapatkan wawasan dan saran dari para pemimpin dan investor berpengalaman tentang cara menavigasi beberapa bagian yang lebih sulit dalam menjalankan bisnis. Dan kemudian, tentu saja, kita akan memiliki Startup Battlefield.

Temui aku di Disrupt!


Di tengah semua liputan Ratu Elizabeth II kematian, salah satu bagian sejarah yang mungkin terlupakan adalah perannya sebagai sopir dan mekanik ambulans. Jalopnik memiliki tulisan kecil yang bagus. Saksikan berikut ini.

OK mari kita pergi.

Anda selalu dapat mengirim email kepada saya di [email protected] untuk berbagi pemikiran, kritik, pendapat, atau tips. Anda juga dapat mengirim pesan langsung ke @kirstenkorosec

Micromobbin’

stasiun skuter1a

Ini satu lagi pendek minggu ini sebagai micromobber ahli kami, Rebecca Bellan, baru saja kembali dari liburan.


Seri Q&A pendiri kami berlanjut di TC+. Premisnya — jika Anda tidak terbiasa — adalah untuk mewawancarai para pendiri di sektor transportasi dan kemudian memeriksanya setahun kemudian.

Dalam edisi terbaru kami, Bellan mewawancarai Pengemudi AI salah satu pendiri dan CEO Alex Nesic tentang kemungkinan mengintegrasikan teknologi visi komputer ke dalam skuter milik pribadi, apa artinya ketika sebuah perusahaan besar mencuri ide Anda dan mengapa silsilah teknologi dilebih-lebihkan saat menjalankan startup.


Sementara itu, minat pada skuter listrik duduk terus meningkat dan Pisau cukur ada di sini untuk itu.

Perusahaan, yang mungkin membawa kembali kenangan menendang dan meluncur ke rumah teman Anda untuk bermain, memperluas lini skuter listrik dewasanya. Perusahaan meluncurkan skuter listrik duduk baru yang dirancang untuk membawa kargo, atau jika Anda suka, penumpang lain di belakang.

Kesepakatan minggu ini

uang stasiun

Dunia EV SPAC adalah tempat yang aneh dan liar bagi investor memegang dengan harapan bahwa uang dapat dibuat. Tapi itu adalah upaya yang berisiko.

Contoh terbaru adalah Mullen Otomotif. EV SPAC memperoleh 60% saham pengendali di Motor Bollinger sebesar $148,2 juta. Langkah ini dimaksudkan untuk memperkuat posisi kedua perusahaan EV dalam utilitas sport listrik dan pasar kendaraan komersial yang berkembang pesat.

Sehari setelah pengumuman ini, Mullen mengungkapkan telah menerima peringatan harga saham minimum dari Nasdaq. Saham Mullen telah diperdagangkan di bawah $1 per saham selama 30 hari kerja berturut-turut. (tip hat untuk Sean O’Kane dari Bloomberg, yang pertama kali melihat pengajuan tersebut)

Mengapa ini penting? Mullen berisiko mengalami delisting, meskipun memiliki waktu sekitar enam bulan untuk membalikkan keadaan. Perusahaan memiliki waktu 180 hari untuk menutup di atas $1 selama 10 hari kerja berturut-turut. Ada ekstensi yang tersedia jika saham Mullen gagal menyentuh di atas tanda $1 itu.

Penawaran lain yang menarik perhatian saya minggu ini … (berlangganan untuk semua penawaran)

Amply Powerpenyedia pengisian armada dan manajemen energi EV untuk armada yang diakuisisi oleh BP pada tahun 2021, telah secara resmi dimasukkan ke dalam merek raksasa energi yang disebut “bp pulse.”

United Airlines terus berinvestasi di masa depan penerbangan. Perusahaan mengumumkan perjanjian pembelian bersyarat untuk 200 pesawat listrik empat kursi dari Mobilitas Udara Hawa ditambah 200 opsi, mengharapkan pengiriman pertama pada awal 2026. United mengatakan juga menginvestasikan $15 juta di Eve.

Ingin membaca lebih lanjut? Newsletter email mingguan Stasiun mencakup ringkasan AV, EV dan berita lainnya dan “A Little Bird,” bagian di mana saya berbagi berita orang dalam yang diverifikasi. Daftar! Gratis!

Open chat
1
ADMIN AKDWEBS
Halo,
Saya Layanan Posting Tamu
Saya Memiliki 600 Situs
Status : Terindeks Semua
DA bagus: 40-60
Kategori Nice I yang Berbeda
Umpan Tetes Diizinkan
Saya dapat mempublikasikan secara instan
secepat mungkin

Layanan saya:
1. Saya akan mengerjakan pesanan Anda maksimal 1X24 jam, jika pada saat itu saya sedang online. Saya akan melakukannya maksimal 1 jam dan prosesnya selesai.
2. Jika ada diantara kalian yang orderannya tidak terselesaikan maksimal 1x24 jam, kalian tidak perlu membayarku, alias gratis.
3. Kalau weekend biasanya saya online, kalau weekend kalau saya tidak online berarti saya kerja hari senin.
4. Untuk pembayaran, maksimal dibayarkan satu hari setelah link live dipublikasikan.
5. Pembayaran melalui rekening paypal
Jika Anda tertarik, silakan balas
Terima kasih
Salam,
AKDWEBS