Tempat untuk Dikunjungi di Vagamon

Tempat untuk Dikunjungi di Vagamon

Vagamon secara bertahap mendapatkan perhatian karena menjadi salah satu tempat wisata petualangan teratas di India, dengan kegiatan seperti trekking, panjat tebing, dan paralayang ditawarkan kepada wisatawan. Bersepeda melintasi pegunungan adalah kegiatan menarik lainnya yang dapat diikuti oleh pengunjung untuk merasakan tempat tersebut dengan lebih baik. Departemen Pariwisata Kerala dan Akademi Olahraga Petualangan dan Pariwisata Berkelanjutan (AASTA) merayakan festival Paralayang Internasional setiap tahun, yang sangat populer baik di kalangan turis maupun penduduk lokal.
Danau Vagamon adalah penarik keramaian lainnya, dan meskipun danau ini tidak terlalu besar, danau ini cukup besar untuk menawarkan kegiatan mendayung, berperahu, dan aktivitas air lainnya. Berbatasan dengan pegunungan berbukit di semua sisi, Danau ini adalah tempat yang sempurna untuk menyaksikan matahari terbit atau terbenam yang indah.
Daya tarik wisata utama lainnya di Vagamon adalah Air Terjun Manimala, yang merupakan salah satu daya tarik utama daerah tersebut. Terletak di sepanjang rute Erattupetta, Air Terjun adalah lambang ketenangan dan ketenangan itu sendiri. Terletak di tengah-tengah banyak tanaman hijau, air terjun, yang jatuh di dalam kawasan pribadi, adalah tempat yang tidak jelas dan belum ditemukan bahkan sampai beberapa tahun yang lalu. Hari ini, bagaimanapun, itu adalah tempat wisata utama yang sering dikunjungi oleh pengunjung sepanjang tahun.

Thangalpara, yang pada dasarnya adalah tempat ziarah, juga merupakan salah satu sudut pandang terbaik Vagamon, menawarkan pemandangan menakjubkan dari seluruh lembah di bawahnya, dikelilingi oleh pegunungan di semua sisinya. Thangalpara pada dasarnya adalah sebuah batu besar di tepi jurang, dan memiliki makna religius karena pernah menjadi tempat peristirahatan Hasrath Sheikh Fariduddin Baba, seorang Sufi Saint yang dihormati.

Meskipun namanya mungkin terdengar sedikit menyesatkan, Barren Hills di Vagamon adalah salah satu tempat terbaik untuk dikunjungi, dan tergantung pada musim di mana Anda pergi berlibur, Anda bisa melihat perbukitan berubah dari gundul menjadi subur dan kembali ke telanjang lagi saat musim terus berputar.
1100 meter di atas laut, jauh dari budaya kota yang bising, tanaman hijau subur dan ketenangan untuk memberi hadiah kepada setiap pengunjung, Vagamon bisa menjadi stasiun bukit offbeat yang tenang di Kerala, jauh dari keramaian turis yang menjengkelkan.

Jika Anda seorang pecinta hutan, tempat pertama yang harus Anda kunjungi di Vagamon adalah Hutan Pinus Vagamon, yang menjadi daya tarik wisata utama di tempat ini. Sebuah tempat yang sangat populer untuk syuting film, hutan Vagamon sebenarnya adalah hutan buatan yang diciptakan selama era Inggris. Hutan menghadap ke seluruh lembah Vagamon dan merupakan tempat yang indah di mana Anda dapat berjalan-jalan, atau hanya duduk di bawah pohon pinus dan menghirup udara pegunungan yang segar.
Vagamon menawarkan kesempatan untuk berbagai kegiatan petualangan seperti trekking, paralayang, mendaki gunung, dan panjat tebing. Tempat yang menarik untuk dikunjungi disini adalah Indo-Swiss Project Dairy Farms yang terletak di Bukit Kurisumala. Peternakan dijalankan oleh biarawan dan Anda memerlukan izin khusus untuk masuk ke dalam. Kottayam adalah stasiun kereta api terdekat dari sini dan Bandara Internasional Cochin adalah bandara terdekat.

Open chat
1
ADMIN AKDWEBS
Halo,
Saya Layanan Posting Tamu
Saya Memiliki 600 Situs
Status : Terindeks Semua
DA bagus: 40-60
Kategori Nice I yang Berbeda
Umpan Tetes Diizinkan
Saya dapat mempublikasikan secara instan
secepat mungkin

Layanan saya:
1. Saya akan mengerjakan pesanan Anda maksimal 1X24 jam, jika pada saat itu saya sedang online. Saya akan melakukannya maksimal 1 jam dan prosesnya selesai.
2. Jika ada diantara kalian yang orderannya tidak terselesaikan maksimal 1x24 jam, kalian tidak perlu membayarku, alias gratis.
3. Kalau weekend biasanya saya online, kalau weekend kalau saya tidak online berarti saya kerja hari senin.
4. Untuk pembayaran, maksimal dibayarkan satu hari setelah link live dipublikasikan.
5. Pembayaran melalui rekening paypal
Jika Anda tertarik, silakan balas
Terima kasih
Salam,
AKDWEBS