Menjadikan Afiliasi ClickBank Afiliasi Anda Sendiri

Menjadikan Afiliasi ClickBank Afiliasi Anda Sendiri

Satu hal yang disukai banyak pedagang tentang menempatkan produk di pasar ClickBank adalah mereka benar-benar tidak perlu merekrut afiliasi untuk menjual produk. ClickBank memiliki sekitar 150.000 afiliasi yang memindai daftar produk setiap hari dan mengambil produk digital baru untuk dijual. Di antara pasukan ini adalah beberapa nama teratas dalam pemasaran internet yang dapat melihat produk Anda dan mengambilnya untuk dijual ke basis pelanggan mereka yang sangat besar.

Anda akan berpikir bahwa dengan jumlah afiliasi yang sangat besar ini, Anda akan dijamin mendapatkan penjualan yang baik jika Anda menempatkan hampir semua produk di luar sana. Tapi percaya atau tidak, masih mungkin untuk mendaftarkan produk digital Anda di pasar ClickBank untuk “duduk di sana”. Untuk satu hal, produk Anda bersaing untuk mendapatkan perhatian dengan sekitar 10.000 produk lainnya. Dan produk yang sudah memiliki penjualan yang kuat dan asosiasi afiliasi yang baik adalah yang paling diminati. Jika produk Anda masuk di jalan buntu, ini adalah jalan yang sulit untuk memasukkannya ke “jalur cepat” sehingga afiliasi yang baik memperhatikannya.

Selain itu, di antara 150.000 tenaga penjual yang bersemangat itu, ada bagian yang adil dari yang buruk. Dan jika produk Anda diambil oleh afiliasi pemula atau orang-orang di pasar yang tidak ahli dalam apa yang mereka lakukan, produk Anda bisa “berbaring di sana” membuat Anda bertanya-tanya apa yang salah.

Banyak pedagang tetap puas hanya membiarkan sifat ClickBank membawa afiliasi ke arah mereka. Tetapi untuk menjadi agresif dan benar-benar keluar dan menarik afiliasi kepada Anda memberi Anda kepemilikan atas proses tersebut. Anda tidak hanya mempercepat proses menjadi sukses dalam lingkungan ClickBank, Anda mengembangkan hubungan dengan afiliasi dan bekerja lebih banyak dalam kemitraan dengan afiliasi yang direkrut daripada jika Anda hanya mengandalkan sepenuhnya pada afiliasi “acak” yang mengambil produk Anda dan mulai membuat penjualan yang Anda butuhkan.

Mengidentifikasi afiliasi baru dan menjadikannya bagian dari jaringan afiliasi Anda membutuhkan pemikiran kreatif, tetapi dalam banyak hal, Anda sudah memiliki semua sumber daya yang Anda butuhkan. Tujuan utama Anda adalah untuk membangun jalur komunikasi yang tidak akan ada jika Anda hanya meninggalkan pengaturan afiliasi ClickBank untuk beroperasi seperti itu. Asumsi budaya ClickBank adalah bahwa pedagang dan afiliasi lebih baik jika mereka tidak harus berkomunikasi karena Anda dapat fokus untuk menciptakan lebih banyak produk dan afiliasi dapat fokus pada penjualan dan tidak harus bertanggung jawab kepada puluhan pedagang jika mereka banyak mempromosikan produk.

Tentu saja, formula ini bekerja dalam banyak kasus, terutama jika produk Anda menjadi bagian dari katalog ratusan ribu produk untuk beberapa afiliasi yang sangat besar yang memindahkan banyak produk digital di bawah sistem ClickBank. Tapi itu tidak berarti tidak ada banyak ruang dalam sistem ClickBank untuk hubungan kemitraan antara afiliasi dan pedagang. Anda mungkin sudah berada dalam hubungan seperti itu di luar ClickBank dengan afiliasi yang bekerja dengan Anda melalui situs web Anda. Badan tenaga penjualan itu adalah tempat alami untuk merekrut afiliasi untuk dijual bagi Anda di ClickBank. Dengan mendekati mereka untuk mempertimbangkan menjadi bagian dari ClickBank dan menjual produk Anda di sana, Anda dapat mempermanis kesepakatan dengan menawarkan komisi yang lebih tinggi dan iming-iming katalog produk yang begitu besar di sana sehingga mereka dapat menjadi penjualan yang lebih makmur di pasar ClickBank.

Situasi yang ideal adalah untuk menumbuhkan banyak afiliasi, beberapa di antaranya menjual produk Anda “secara anonim” dan yang lain dengan siapa Anda menjalin hubungan. Anda dapat merekrut afiliasi untuk pengumuman produk di masa mendatang dan hanya dengan berterima kasih kepada afiliasi yang membuat penawaran produk terakhir Anda sukses dan menawarkan untuk menjaga mereka tetap terhubung saat Anda memasukkan lebih banyak produk ke pasar. Dengan membangun milis afiliasi ClickBank sukses yang menyukai pekerjaan Anda dan ingin tahu kapan Anda memiliki sesuatu yang baru untuk ditawarkan di ClickBank, Anda perlahan akan membangun “tim” tenaga penjualan dengan fokus yang baik pada pendekatan pemasaran Anda dan bagaimana mereka dapat bergabung dalam kesuksesan Anda sebagai pedagang dengan mencari Anda ketika Anda memiliki sesuatu yang baru untuk ditawarkan.

Open chat
1
ADMIN AKDWEBS
Halo,
Saya Layanan Posting Tamu
Saya Memiliki 600 Situs
Status : Terindeks Semua
DA bagus: 40-60
Kategori Nice I yang Berbeda
Umpan Tetes Diizinkan
Saya dapat mempublikasikan secara instan
secepat mungkin

Layanan saya:
1. Saya akan mengerjakan pesanan Anda maksimal 1X24 jam, jika pada saat itu saya sedang online. Saya akan melakukannya maksimal 1 jam dan prosesnya selesai.
2. Jika ada diantara kalian yang orderannya tidak terselesaikan maksimal 1x24 jam, kalian tidak perlu membayarku, alias gratis.
3. Kalau weekend biasanya saya online, kalau weekend kalau saya tidak online berarti saya kerja hari senin.
4. Untuk pembayaran, maksimal dibayarkan satu hari setelah link live dipublikasikan.
5. Pembayaran melalui rekening paypal
Jika Anda tertarik, silakan balas
Terima kasih
Salam,
AKDWEBS