Intisari Mingguan – Ke sana kemari

Intisari Mingguan – Ke sana kemari

Bagaimana perasaan semua orang hari ini?

Kami sebagian besar sibuk dengan proyek rumah selama dua minggu terakhir: Kami akhirnya mendapatkan dapur kami! Berikut adalah posting inspo saya beberapa tahun yang lalu. Juga, kami mengganti lantai gabus yang rusak minggu ini. Kami telah pindah dari rumah dan akan pindah kembali di akhir pekan ini! Ini tur yang lebih tua.

Proyek rumah lain yang pernah saya kerjakan: kami mengeluarkan banyak Agave Americanas kami yang besar dan menanami kembali area tersebut dengan campuran hal-hal yang telah kami perbanyak—beberapa sukulen dan semacamnya. (Inilah postingan inspirasi taman dengan beberapa foto favorit saya saat kami membuat ulang halaman depan.) Berharap untuk mendapatkan keseimbangan yang tepat! Dan kami juga melihat proyek untuk kabin yang akan sedikit meringankannya di dalam dan melakukan banyak pengecatan.

Tapi juga… seperti semua orang, sepertinya… Saya telah terguncang atas bocoran draf pendapat mayoritas Mahkamah Agung di Dobbs v. Jackson Women’s Health Organization. Draf keputusan, diterbitkan oleh politik, akan membatalkan Roe v. Wade, keputusan tahun 1973 yang melegalkan aborsi. “Tidak disebutkan prosedur dalam dokumen empat ribu kata yang dibuat oleh lima puluh lima orang pada tahun 1787. Ini tampaknya menjadi kejutan bagi Samuel Alito,” gurau Jill Lepore di Orang New York. Artikelnya dengan baik menggambarkan bagaimana “the [constitution] tes sejarah merugikan orang-orang yang tidak diberi hak suara pada saat Konstitusi ditulis, atau yang telah diberi hak pilih dengan buruk sejak saat itu.”

Ada begitu banyak yang bisa dikatakan tentang topik ini, begitu banyak penyesalan tentang bagaimana kami sampai di sini! Tetapi dalam memikirkan cara terbaik untuk bergerak maju, saya memikirkan salah satu pernyataan Beto O’Rourke minggu ini: “Jika mereka ingin negara bagian memutuskan, maka kita harus memilih seorang gubernur yang akan melindungi hak perempuan untuk melakukan aborsi.” (Dan pil pagi hari, dan IUD, dan IVF, dan semuanya!) Elizabeth Warren juga fokus pada pemilu paruh waktu dan pemilihan pemerintah negara bagian. di komentarnya, mendukung Cisneros di Texas. Sebagian kecil orang Amerika percaya bahwa yang belum lahir lebih penting daripada orang yang melahirkan mereka—yang menunjukkan masalah kita dengan representasi. Kemungkinan begitu banyak hak-hak sipil dibatalkan sangat menakutkan. Moira Donegan, dalam Op-Ed-nya, menulis “Tidak ada kondisi yang lebih esensial bagi kewarganegaraan demokratis daripada kontrol seseorang atas tubuhnya sendiri. Kami tidak bisa menyebut diri kami negara bebas tanpanya.” Bisakah kita? Ini adalah pertanyaan yang provokatif dan artikelnya layak dibaca mengenai semua cara potensial yang dimainkan oleh semua jenis keluarga dan komunitas.

Saya sangat menyukai kutipan yang dibagikan di Even*Cleveland minggu ini, tetapi terutama refleksinya sendiri tentang otonomi tubuh: “Tidak ada satu cerita pun yang merangkum pengalaman manusia. Dan saya semakin waspada terhadap cerita. Kekuatan narasi yang buruk terlihat di mana-mana di negara ini. Mungkin yang kita butuhkan adalah menjauh dari mendongeng—kisah berulang tentang apa itu seorang ibu, tentang bagaimana seharusnya seseorang—untuk memikirkan kemungkinan. Mengapa apa yang kita lakukan dengan tubuh kita terus-menerus diperdebatkan, apakah itu memilih untuk tidak hamil atau mendapatkan perawatan yang diperlukan untuk menyelaraskan diri dalam dan luar? Mengapa orang begitu takut membuat ruang untuk pilihan? Menerima bahwa orang tahu apa yang terbaik untuk mereka, dengan cara yang tidak bisa dilakukan orang lain?”

Sulit untuk mengumpulkan daftar tautan yang menyenangkan ketika melakukannya mungkin disalahartikan sebagai tidak cukup menekankan pada hal-hal nyata, tetapi sayangnya … beberapa hal lain …

Design Mom mengungkapkan bahwa dia membeli sendiri sepasang Vans seperti ini setiap musim panas dan memakainya sampai pudar dan usang. Aku suka seragam seperti itu!

Kentang goreng? (Dan es kerikil?) Ya, tolong!

10 menit saya harus mulai merencanakan hari saya.

Saya ingin merencanakan tinggal di sini, di Malibu. Terlihat indah!

Dapur Smitten memiliki buku baru yang keluar — “penjaga” atau resep selamanya!

Dalam daftar bacaan saya minggu ini.

Sebuah kisah hebat tentang menemukan harta karun.

Molly Shannon di podcast Conan O’Brien adalah harta karun yang saya temukan minggu ini… ceritanya tentang menyelinap ke pesawat!

Selalu tertarik pada bunga-bunga cantik untuk musim semi—seperti ini dan ini dan ini.

Adakah yang Anda temukan untuk merekomendasikan cara saya?

Semoga mereka yang merayakan atau merayakan akhir pekan ini memiliki hari Minggu yang indah!

Pos terkait:

Open chat
1
ADMIN AKDWEBS
Halo,
Saya Layanan Posting Tamu
Saya Memiliki 600 Situs
Status : Terindeks Semua
DA bagus: 40-60
Kategori Nice I yang Berbeda
Umpan Tetes Diizinkan
Saya dapat mempublikasikan secara instan
secepat mungkin

Layanan saya:
1. Saya akan mengerjakan pesanan Anda maksimal 1X24 jam, jika pada saat itu saya sedang online. Saya akan melakukannya maksimal 1 jam dan prosesnya selesai.
2. Jika ada diantara kalian yang orderannya tidak terselesaikan maksimal 1x24 jam, kalian tidak perlu membayarku, alias gratis.
3. Kalau weekend biasanya saya online, kalau weekend kalau saya tidak online berarti saya kerja hari senin.
4. Untuk pembayaran, maksimal dibayarkan satu hari setelah link live dipublikasikan.
5. Pembayaran melalui rekening paypal
Jika Anda tertarik, silakan balas
Terima kasih
Salam,
AKDWEBS