Elemen Desain Pintu Masuk yang Saya Suka

Elemen Desain Pintu Masuk yang Saya Suka

6 Elemen Desain Pintu Masuk yang Saya Suka yang Menciptakan Ruang Fungsional yang Ramah |  Kecerdasan & Kegembiraan

Sama seperti mata adalah jendela jiwa, pintu masuk adalah jendela ke rumah—selain, Anda tahu, jendela rumah yang sebenarnya. (Saya senang kita bisa memulai dengan nada yang sangat kuat ini. Terima kasih telah berada di sini.)

Saya pikir pintu masuk sering diremehkan dalam hal desain, meskipun itu adalah hal pertama yang dilihat orang ketika mereka masuk. Ini adalah salah satu area yang paling sulit dikerjakan di rumah mana pun—tempat kotoran dan debu dikumpulkan dari luar, tempat sepatu dan mantel diikat, dan tempat berbagai tamu masuk dan keluar. Di sinilah bentuk bertemu fungsi dan hari ini saya membagikan beberapa cara klasik untuk mengawinkan keduanya.

Ini adalah cara favorit saya untuk mendesain pintu masuk dalam bentuk atau ukuran apa pun.

6 Elemen Desain Pintu Masuk yang Menciptakan Ruang Fungsional yang Ramah

1. Dan Permadani

Ah, permadani: pusat dari setiap pintu masuk yang diberikan. Ini adalah tempat di mana orang dapat menyeka kaki mereka dan mengatur sepatu mereka. Dan jika desain ada di depan pikiran Anda, permadani sering kali bisa menjadi bintang pertunjukan. Saya memiliki yang ini dari Ruggable dan menyukai gaya keduanya dan betapa mudahnya membersihkannya. (Bahkan bisa dibuang ke mesin cuci!)

2. Cermin

Ini adalah bagian penting untuk satu tampilan terakhir sebelum Anda keluar—karena kita semua membutuhkan pengolesan lipstik yang cepat, pelurusan topi, memeriksa makanan di gigi kita dari waktu ke waktu.

3. Kursi atau Bangku

Jika ruang memungkinkan, sangat bagus untuk memasukkan kursi atau bangku kecil di pintu masuk Anda. Paling sering, ini berfungsi sebagai tempat kecil yang nyaman untuk duduk sambil mengenakan sepatu. Atau, kadang-kadang, seperti kenyataan saya saat ini, tempat yang nyaman untuk kotak kosong sebelum dipecah untuk didaur ulang (yang saya lakukan hari ini, saya bersumpah).

4. Meja atau Meja Rias

Permukaan datar dari beberapa variasi adalah elemen penting untuk mengumpulkan peluang dan tujuan apa pun yang datang melalui pintu. Poin bonus jika Anda menambahkan beberapa keranjang atau mangkuk kecil untuk menyimpan barang-barang seperti itu bersama-sama! Saya punya satu untuk menyimpan kunci kami dan satu lagi untuk tas kotoran anjing kesayangan kami. Tambahan poin bonus jika Anda menambahkan beberapa elemen dekorasi seperti vas bunga, lampu, atau koleksi buku yang ditumpuk dengan indah.

5. Beberapa Kait Dinding

Untuk menggantung tas, mantel, atau kalung anjing yang paling sering Anda gunakan. Setelah satu tahun tinggal di apartemen kami, saya akhirnya memesan beberapa untuk pintu masuk kami! Saya pergi dengan lima ini dalam warna kuning madu. Saya suka bentuk J klasik, variasi pilihan warna, dan sekrupnya cocok dengan warna kaitnya (ini adalah hal-hal kecil).

6. Diffuser atau Lilin

Ini adalah elemen yang sedikit berlebihan jika Anda hanya terfokus pada fungsi. Tetapi saya menemukan bahwa aroma yang menyenangkan saat memasuki rumah benar-benar membuat perbedaan. Saya memiliki dan menyukai diffuser ini dalam aroma Kayu Jati dan Tembakau.

Belanja Postingan



Catatan Editor: Artikel ini berisi tautan afiliasi. Wit & Delight menggunakan tautan afiliasi sebagai sumber pendapatan untuk mendanai operasi bisnis dan untuk mengurangi ketergantungan pada konten bermerek. Wit & Delight berdiri di belakang semua rekomendasi produk. Masih ada pertanyaan tentang tautan ini atau proses kami? Jangan ragu untuk mengirim email kepada kami.

Open chat
1
ADMIN AKDWEBS
Halo,
Saya Layanan Posting Tamu
Saya Memiliki 600 Situs
Status : Terindeks Semua
DA bagus: 40-60
Kategori Nice I yang Berbeda
Umpan Tetes Diizinkan
Saya dapat mempublikasikan secara instan
secepat mungkin

Layanan saya:
1. Saya akan mengerjakan pesanan Anda maksimal 1X24 jam, jika pada saat itu saya sedang online. Saya akan melakukannya maksimal 1 jam dan prosesnya selesai.
2. Jika ada diantara kalian yang orderannya tidak terselesaikan maksimal 1x24 jam, kalian tidak perlu membayarku, alias gratis.
3. Kalau weekend biasanya saya online, kalau weekend kalau saya tidak online berarti saya kerja hari senin.
4. Untuk pembayaran, maksimal dibayarkan satu hari setelah link live dipublikasikan.
5. Pembayaran melalui rekening paypal
Jika Anda tertarik, silakan balas
Terima kasih
Salam,
AKDWEBS