CoinDCX meluncurkan Okto untuk membuat aplikasi DeFi dapat diakses oleh banyak orang

CoinDCX meluncurkan Okto untuk membuat aplikasi DeFi dapat diakses oleh banyak orang

Pengalaman pengguna dan orientasi yang kompleks adalah harga yang harus dibayar orang untuk menggunakan aplikasi terdesentralisasi – dan itu juga salah satu alasan mengapa sebagian besar tidak menggunakan layanan tersebut. Pertukaran crypto India teratas ingin memperbaikinya untuk pengguna di seluruh dunia.

CoinDCX pada hari Jumat meluncurkan Okto, platform seluler yang akan menampung aplikasi terdesentralisasi lainnya dan tidak akan mengharuskan pengguna untuk mengingat rangkaian kata yang panjang sebagai kata sandi mereka. Platform akan menyimpan bagian dari kunci dan mengikat sisanya ke perangkat pelanggan, di mana ia akan diautentikasi menggunakan ID biometrik mereka.

“Untuk membuat peluang investasi terdesentralisasi lebih dapat diakses, Okto telah mengintegrasikan teknologi komputasi multi-pihak untuk memecahkan masalah terkait kunci pribadi, membantu pengguna memulihkan kunci sandi dan dana mereka dengan mulus,” kata startup, yang didukung oleh B Capital Group dan Coinbase Ventures di antara para pendukungnya. .

Okto bertujuan untuk membantu massa mendapatkan eksposur ke web3, kata Neeraj Khandelwal, salah satu pendiri CoinDCX, dalam sebuah wawancara. “Populasi yang lebih besar tidak nyaman dengan mengatur akun dompet mereka dan menyimpan dan mengingat kuncinya,” katanya.

Platform baru akan mendukung lebih dari 20 rantai dan lebih dari 100 protokol dan membebaskan semua biaya transaksi di seluruh rantai, katanya. Pengguna dari seluruh dunia akan memiliki akses ke Okto, yang diluncurkan dalam daftar tunggu hari ini. Startup telah mulai terlibat dengan pengembang untuk memasukkan aplikasi mereka ke Okto, katanya.

CoinDCX mulai bekerja di Okto delapan bulan lalu dan memiliki tim khusus yang terdiri lebih dari 50 orang. Startup ini tetap fokus pada crypto meskipun terjadi penurunan pasar dan saingan utamanya (CoinSwitch) berkembang ke fitur fintech standar seperti manajemen kekayaan.

“Seiring dengan semakin matangnya teknologi, pembangun menciptakan kasus penggunaan untuk membuka nilai dan menjadikan internet sebagai ruang yang lebih adil. Penawaran DeFi baru kami adalah langkah pertama ke arah ini. Dalam tiga hingga lima tahun ke depan, kami memperkirakan semua platform CeFi akan memiliki lengan DeFi yang efisien, ekonomis, dan memberikan peluang yang lebih luas bagi semua orang di ekosistem,” katanya.

Open chat
1
ADMIN AKDWEBS
Halo,
Saya Layanan Posting Tamu
Saya Memiliki 600 Situs
Status : Terindeks Semua
DA bagus: 40-60
Kategori Nice I yang Berbeda
Umpan Tetes Diizinkan
Saya dapat mempublikasikan secara instan
secepat mungkin

Layanan saya:
1. Saya akan mengerjakan pesanan Anda maksimal 1X24 jam, jika pada saat itu saya sedang online. Saya akan melakukannya maksimal 1 jam dan prosesnya selesai.
2. Jika ada diantara kalian yang orderannya tidak terselesaikan maksimal 1x24 jam, kalian tidak perlu membayarku, alias gratis.
3. Kalau weekend biasanya saya online, kalau weekend kalau saya tidak online berarti saya kerja hari senin.
4. Untuk pembayaran, maksimal dibayarkan satu hari setelah link live dipublikasikan.
5. Pembayaran melalui rekening paypal
Jika Anda tertarik, silakan balas
Terima kasih
Salam,
AKDWEBS