Al Nassr FC Dekati Cristiano Ronaldo

Al Nassr FC Dekati Cristiano Ronaldo

Al Nassr FC  Cristiano Ronaldo merupakan pemain bintang yang kini berstatus tanpa klub. Hal tersebut di karenakan Cristiano Ronaldo sudah tidak lagi bersama Manchester United setelah kontraknya di putus. Kini Cristiano Ronaldo resmi berstatus tanpa klub yang dapat dimiliki semua klub yang mau menggunakan jasanya.

Namun hingga kini Cristiano Ronaldo belum mendapatkan satu klub pun dari Eropa.

Selain memilih fokus untuk Piala Dunia 2022, isu yang beredar pun mengatakan banyak klub elit Eropa tidak mau menggunakan jasa Cristiano Ronaldo. Namun baru-baru ini terdapat kabar mengejutkan setelah klub asal Arab Saudi yakni . Al Nassr FC sendiri merupakan salah satu klub yang menjadi raksasa kasta tertinggi Liga Arab Saudi.  Bahkan menyiapkan gaji 200 juta euro atau setara 3,2 triliun rupiah demi mendapatkan jasa Cristiano Ronaldo.

Adapun gaji yang akan di terima Cristiano Ronaldo tersebut sudah termasuk biaya kerja sama iklan.

Hal ini menimbulkan pertanyaan tersendiri karena Cristiano Ronaldo masih ingin bermain di Liga Champions Eropa. Banyak juga pihak yang berpendapat gaji tersebut merupakan faktor besar yang berperan untuk mendaratkan Cristiano Ronaldo di Arab Saudi.

Diketahui gaji yang ditawarkan oleh Al Nassr FC untuk Cristiano Ronaldo juga memiliki nilai 10x lipat dari yang di terima di Manchester United. Sampai saat ini belum ada konfirmasi apapun dari pihak Cristiano Ronaldo tentang kedekatan sang pemain dan pihak klub.

Namun jika Cristiano Ronaldo menyetujui tawaran Al Nassr FC maka hal ini akan menjadi kejutan tersendiri di dunia sepak bola. Kabarnya juga telah menyiapkan kontrak dengan durasi 2,5 tahun yang membuat Cristiano Ronaldo masih dapat berkarir sebagai seorang pemain hingga usia 40 tahun.

Open chat
1
ADMIN AKDWEBS
Halo,
Saya Layanan Posting Tamu
Saya Memiliki 600 Situs
Status : Terindeks Semua
DA bagus: 40-60
Kategori Nice I yang Berbeda
Umpan Tetes Diizinkan
Saya dapat mempublikasikan secara instan
secepat mungkin

Layanan saya:
1. Saya akan mengerjakan pesanan Anda maksimal 1X24 jam, jika pada saat itu saya sedang online. Saya akan melakukannya maksimal 1 jam dan prosesnya selesai.
2. Jika ada diantara kalian yang orderannya tidak terselesaikan maksimal 1x24 jam, kalian tidak perlu membayarku, alias gratis.
3. Kalau weekend biasanya saya online, kalau weekend kalau saya tidak online berarti saya kerja hari senin.
4. Untuk pembayaran, maksimal dibayarkan satu hari setelah link live dipublikasikan.
5. Pembayaran melalui rekening paypal
Jika Anda tertarik, silakan balas
Terima kasih
Salam,
AKDWEBS