Aktivitas Petualangan yang Dapat Dilakukan di Rishikesh, India

Aktivitas Petualangan yang Dapat Dilakukan di Rishikesh, India

Rishikesh terletak di Uttrakhand, negara bagian India Utara. Ini adalah tempat suci di mana orang datang untuk menikmati dan menyembah Dewa Siwa. Kota ini terletak di Himalaya. Orang-orang berkunjung ke sini untuk menikmati keindahan alam puncak Himalaya.

Tempat untuk Dikunjungi di Rishikesh-

Orang-orang suka mengunjungi tempat ini karena alasan Keagamaan dan tempat-tempat wisata di Rishikesh. Kuil Dewa Siwa, Ram Jhula, Lakshman Jhula, Fair, dan beberapa Kuil lainnya adalah tempat terbaik untuk dikunjungi di Kota Rishikesh.

Di dekat kota ini, Air Terjun Neer, Kuil Neelkanth, Trekking Neelkanth, dan Shivpuri adalah tempat-tempat wisata utama ke Rishikesh. Kota ini terletak di tepi sungai Sungai Gangga. Orang-orang dari seluruh dunia berkunjung ke sini untuk mandi di Sungai Gangga Suci. Orang-orang beragama Hindu berkunjung ke sini untuk berdoa kepada Dewa Siwa dan mandi suci di sungai Gangga.

Olahraga petualangan-

Rishikesh disebut sebagai Kota Olahraga Petualangan di India. Jutaan pelancong dan pecandu petualangan berkunjung ke sini dari seluruh dunia untuk melakukan aktivitas petualangan yang dihadirkan kota ini. Arung Jeram, Berkemah, Bunjee Jumping, Bersepeda Gunung, Rappelling, Trekking, dan Hiking adalah olahraga petualangan ekstrem utama yang dapat dilakukan orang di Rishikesh.

Rishikesh Rafting adalah tempat terbaik untuk melakukan arung jeram di India. Ini adalah tempat paling murah sekaligus paling menantang di India untuk melakukan arung jeram. Jika Anda mencari untuk bermalam di perkemahan tepi sungai di kaki Himalayan Peaks. Ini akan membuat Anda merasa seperti Anda menyegarkan.

Bunjee Jumping hadir dalam aktivitas petualangan paling ekstrim yang dilakukan orang untuk rekreasi. Ini bukan tugas yang mudah seperti yang dikatakan orang-orang yang berpengalaman. Waterfall Rappelling, Ini seperti abseiling yang digunakan TNI dan Polri untuk melakukan kampanye penyelamatan jika terjadi keadaan darurat. Tapi sekarang ini adalah olahraga petualangan yang disukai orang untuk mendaki gunung dan rappelling air terjun adalah tentang mendaki ke sumber air terjun.

Orang bisa melakukan trekking selama 2 hari atau 5 hari. Rishikesh memiliki banyak tempat untuk trekking. Bersepeda gunung dan Mendaki Gunung juga dapat dilakukan orang di Rishikesh.

Jadi Ini adalah hal-hal yang dapat dilakukan orang di Rishikesh. Dan tempat untuk dikunjungi di Rishikesh juga dijelaskan dalam artikel ini. Dan itu akan sangat membantu para pelancong yang mencari informasi tentang Rishikesh dan tempat-tempat terdekat Rishikesh. Sesuai pengalaman saya, ini adalah tempat yang menawarkan perjalanan terbaik juga.