5 Ide Pemasaran Konten Terinspirasi oleh The Rock

5 Ide Pemasaran Konten Terinspirasi oleh The Rock

Pemasaran konten adalah cara termudah untuk meningkatkan lalu lintas organik bisnis Anda secara online. Menulis konten berkualitas untuk basis klien Anda adalah penting dalam pertumbuhan bisnis Anda. Tapi mari kita hadapi itu – terkadang sumur kreatif menjadi kering.

Sebagai pemasar konten, penting untuk mengikuti halaman yang lebih besar dari halaman Anda untuk melihat apa yang berhasil dan apa yang tidak. Lebih penting lagi, penting untuk melakukan brainstorming dan menghasilkan ide untuk upaya pemasaran digital Anda.

Jadi siapa yang harus dicari pada saat kebutuhan kreatif? Salah satu favorit kami di MIG adalah The jabroni mengalahkan… pie makan… trail-blazin’, alis terangkat, di sekelilingnya, hancurkan People’s Champ, Batu!

Sementara sebagian besar pensiun dari ring gulat, Dwayne “The Rock” Johnson dengan cepat naik ke ketenaran global dari kesuksesan filmnya yang diakui secara kritis. Tapi aku punya rahasia untukmu… bukan hanya bakat yang membawanya ke bulan. Itu adalah pemasaran konten!

Sebelum kita masuk ke karyanya, mari kita intip poin-poin penting pemasaran konten dari Tony Peacock:

Takeaways Cepat:

  • Jika Anda tidak menggunakan pemasaran konten, inilah saatnya untuk melakukannya
  • Membangun audiens organik dari waktu ke waktu bisa lebih efisien dan lebih baik untuk dolar terendah Anda daripada iklan berbayar 100%
  • Mempertahankan jadwal pemasaran konten yang konsisten dan berkualitas dengan media sosial sangat penting untuk keuntungan Anda

Pemasaran konten adalah cara hemat biaya untuk menampilkan nama Anda di depan prospek yang kemungkinan besar akan berkonversi. Dengan membuat dan menerbitkan konten Anda sendiri menggunakan praktik SEO yang tepat, Anda dapat mengurangi biaya iklan untuk selamanya.

Berikut adalah 5 ide untuk membuat konten yang terinspirasi oleh The Great One sendiri:

Bicara tentang dari mana Anda berasal

The Rock sering berbicara di media sosial dan wawancara tentang pendidikan masa kecilnya. Dia dibesarkan di sekitar gulat profesional oleh ayahnya, Rocky Johnson, dan termasuk dalam keluarga besar Samoa.

Berbicara tentang masa lalunya memungkinkan dia untuk terhubung dengan audiensnya, memajukan hubungan antara penghibur dan penghibur. Dengan menunjukkan bahwa asuhannya tidak terlalu berbeda dari kita, dia membangun kepercayaan dan kredibilitas.

Pikirkan tentang komunitas yang Anda layani. Menulis potongan atau berbicara dalam video tentang bagaimana bisnis Anda muncul dapat menunjukkan hasrat dan dorongan Anda kepada prospek Anda dengan cara baru.

Bagikan “mengapa” Anda

Membangun koneksi dengan klien Anda berarti menunjukkan kepada mereka mengapa Anda bekerja sangat keras, mengapa Anda sangat peduli untuk memberikan produk atau layanan yang berkualitas.

Dalam posting ini The Rock memamerkan reaksi sepupunya saat dia membelikannya rumah. Sekarang kami tidak mengatakan Anda harus pergi membelikan sepupu Anda sebuah rumah, kami mengatakan bahwa dengan menunjukkan kepada Anda hubungannya yang kuat dengan keluarga, dia memberi Anda pandangan tentang rumahnya. mengapa.

Dengan menunjukkan alasannya, Anda menempatkan emosi dan wajah pada produk dan layanan. Ini membuat Anda lebih tepercaya dan kredibel daripada iklan di halaman web, dan dapat mengarahkan upaya pemasaran konten Anda untuk menghasilkan prospek yang lebih baik.

Berikan kebijaksanaan

Kebijaksanaan memiliki banyak bentuk dan seringkali bersifat universal. Baik berbagi cerita tentang kesuksesan atau kekalahan, membiarkan klien Anda mengetahui bagaimana Anda mengetahui apa yang Anda ketahui dapat membangun hubungan khusus. Berikut adalah contoh motivasi untuk diintip:

Anda tidak harus menjadi pembicara publik yang baik seperti dia (wah, kan?) untuk membuat dampak pada orang-orang yang melihat konten Anda. Apa yang terjadi adalah mendapatkan level mereka dan memberi tahu mereka apa yang Anda ketahui, dan bagaimana Anda sampai sejauh ini.

Ini menyentuh kembali pada tema artikel ini. Memanusiakan merek Anda memberikan hubungan emosional melalui layar prospek Anda. Tidak ada yang ingin melihat teks di layar, mereka ingin merasakan dan tahu mengapa Anda dan bisnis Anda begitu istimewa. Gunakan beberapa praktik kepemimpinan pemikiran untuk menginspirasi!

Tunjukkan tawamu

Bukan rahasia lagi bahwa The Rock dan komedian Kevin Hart adalah teman baik. Seringkali membuat keajaiban film bersama, mereka sering mengambil bagian dalam tantangan internet bersama atas nama tawa.

Tidak semua yang Anda buat harus inovatif dan serius. Faktanya, beberapa kredibilitas yang paling dapat Anda bangun dengan audiens Anda adalah melalui humor! Media sosial memberikan outlet yang bagus untuk menunjukkan persahabatan di belakang layar dan tertawa dengan staf Anda, menunjukkan orang-orang nyata di balik pekerjaan.

Katakanlah Anda menjalankan perusahaan real-estate dan Anda membuat konten bersama untuk media sosial. Menampilkan kesalahan agen Anda yang mengacaukan dialog mereka menunjukkan kemanusiaan mereka, dan membuat mereka tampak menyenangkan dan dapat dipercaya oleh audiens, membuat mereka lebih mungkin untuk berkonversi.

Bicaralah dengan klien Anda

Sangat penting untuk memiliki komunikasi langsung dengan orang-orang yang memberi Anda bisnis. Salah satu signature The Rock move on Twitter berbicara langsung kepada orang-orang biasa dan penggemar karyanya. Ambil tweet ini misalnya:

Dan sejujurnya, ini hanyalah puncak gunung es. Umpan Twitter-nya dipenuhi dengan konten seperti ini. Mengapa? Karena orang-orang menanggapi… yah… ditanggapi! Menunjukkan kepada klien Anda bahwa Anda peduli adalah cara mudah untuk mempertahankan mereka dan mendatangkan pelanggan baru.

Bungkus

Pemasaran konten, meski bermanfaat, bisa jadi sulit untuk diikuti dan dipelihara secara teratur. Rata-rata, dibutuhkan sekitar 3-4 bulan konten yang konsisten dan berkualitas untuk melihat hasil yang lebih besar. Ini berarti beragam konten di seluruh platform yang berbeda.

Anda tidak hanya harus menggunakan media sosial! Otomatisasi pemasaran konten telah mempermudah pengiriman buletin ke berbagai platform dengan cepat dan mudah. Tempat-tempat seperti Mailchimp dan Kontak Konstan dapat mengatur daftar pembaca Anda, belum lagi menyediakan metrik yang sangat baik untuk analisis.

Dengan menggunakan beberapa inspirasi dari The Rock, Anda bisa mendapatkan dan tetap di jalur untuk lewati tujuan konversi Anda untuk strategi dan bau pemasaran konten Anda… apa yang sedang The Rock… masak.

Apakah Anda ingin menggunakan beberapa strategi pemasaran konten yang terlihat di sini di situs MIG tetapi butuh bantuan atau saran? Marketing Insider Group memiliki tim yang terdiri dari 35+ penulis berpengalaman yang siap memproduksi konten untuk bisnis ANDA. Lihat layanan konten blog mingguan kami atau jadwalkan konsultasi gratis.

Open chat
1
ADMIN AKDWEBS
Halo,
Saya Layanan Posting Tamu
Saya Memiliki 600 Situs
Status : Terindeks Semua
DA bagus: 40-60
Kategori Nice I yang Berbeda
Umpan Tetes Diizinkan
Saya dapat mempublikasikan secara instan
secepat mungkin

Layanan saya:
1. Saya akan mengerjakan pesanan Anda maksimal 1X24 jam, jika pada saat itu saya sedang online. Saya akan melakukannya maksimal 1 jam dan prosesnya selesai.
2. Jika ada diantara kalian yang orderannya tidak terselesaikan maksimal 1x24 jam, kalian tidak perlu membayarku, alias gratis.
3. Kalau weekend biasanya saya online, kalau weekend kalau saya tidak online berarti saya kerja hari senin.
4. Untuk pembayaran, maksimal dibayarkan satu hari setelah link live dipublikasikan.
5. Pembayaran melalui rekening paypal
Jika Anda tertarik, silakan balas
Terima kasih
Salam,
AKDWEBS