20 Sumber Daya Penghasil Prospek B2B yang Praktis

20 Sumber Daya Penghasil Prospek B2B yang Praktis

Internet penuh dengan sumber daya generasi prospek B2B yang dibuat oleh pakar pemasaran, pemilik bisnis, dan spesialis lainnya.

Pencarian Google cepat dapat membawa Anda ke beberapa tips, infografis, studi kasus dan presentasi yang dapat membantu Anda meningkatkan kampanye generasi prospek B2B Anda saat ini.

Inilah yang hebat dari Trustmary.com yang menunjukkan perbedaan antara strategi pembuatan prospek B2B dan B2C:

Tetapi tidak semua pencarian online Anda akan memberikan hasil yang bermanfaat. Menyortir saran yang bagus dari yang buruk bisa menjadi tugas yang cukup menakutkan.

Berikut video singkat dari Patrick Dang yang berbicara tentang generasi pemimpin B2B:

Takeaways Cepat:

  1. Pembuatan prospek adalah tulang punggung angka penjualan Anda
  2. Memutuskan metrik apa untuk mengukur bagaimana kinerja generasi prospek Anda sangat penting untuk keseluruhan upaya pemasaran
  3. Ada banyak sumber daya online yang dirancang untuk membuat perolehan prospek lebih mudah

Kami mendukung Anda dan telah mengumpulkan beberapa sumber online teratas untuk Anda periksa:

Kotak panggilan

Callbox adalah penyedia solusi penjualan dan pemasaran pemenang penghargaan. Tidak percaya kami? Lihat kredensial mereka yang menakjubkan di sini. Mereka memberikan presentasi generasi pemimpin yang cepat, ringkas, dan menghibur yang mau tidak mau Anda bagikan.

Mereka juga memiliki infografis yang sangat rapi tentang peran konten dalam pembuatan prospek B2B, serta presentasi SlideShare tentang mengapa bisnis harus mengalihdayakan inisiatif pembuatan prospek mereka.

Dampak Ditambah

Apakah Anda mencari beberapa kursus cepat untuk memoles strategi pembuatan prospek B2B Anda? Tidak terlihat lagi! Impact Plus memiliki kursus gratis yang dirancang untuk mengajari Anda seluk beluk pembuatan prospek, SEO, tren pemasaran konten, dan banyak lagi!

kanvas

Sumber: Tech Radar

Canva adalah alat desain yang mudah digunakan yang dimaksudkan agar mudah diakses oleh siapa saja. Anda dapat mendesain iklan spanduk, grafik, dan lainnya untuk menghasilkan prospek di situs web Anda. Situs web ini memungkinkan Anda melewati kerumitan mempekerjakan orang lain untuk menggunakan perangkat lunak yang lebih rumit untuk membuat grafik situs web Anda.

Anda juga dapat menemukan video online untuk meningkatkan permainan dan desain Canva Anda seperti para profesional!

Pemimpin Jenius

Presentasi SlideShare Lead Genius tentang praktik terbaik untuk menghasilkan prospek memandu Anda melalui saluran penjualan keluar dan masuk. Meskipun mungkin agak berat pada statistik untuk presentasi 54-slide, itu masih merupakan sumber yang bagus bagi mereka yang ingin memahami perjalanan saluran penjualan.

Kissmetrics

Sebuah studi Cisco menemukan bahwa pada tahun 2019, 80% dari semua lalu lintas internet konsumen akan berasal dari lalu lintas video internet. Kissmetrics memanfaatkan statistik ini dalam artikel blog mereka yang berjudul ‘Menggunakan Metrik Video untuk Mengumpulkan Data yang Lebih Baik untuk Menghasilkan Prospek.’ Jika perusahaan Anda besar dalam konten video, sumber daya ini jelas merupakan tambang emas.

Kami tidak hanya berbicara tentang video yang dibuat secara profesional. Jika perusahaan Anda memiliki duta merek blogger, video Instagram cepat itu juga dapat diubah menjadi inisiatif generasi pemimpin besar.

Tumpukan formulir

Sumber: Formstack

Ketika berbicara tentang generasi pemimpin, moto, “Jika Anda membangunnya, mereka akan datang” tidak selalu benar. Seperti yang mungkin Anda alami, hanya karena Anda memiliki situs web, itu tidak selalu menjamin lalu lintas dan tingkat konversi penjualan yang berhasil.

Di situlah presentasi SlideShare dari Formstack ini berguna. Presentasi menunjukkan bagaimana tiga perilaku pelanggan preferensial ikut bermain di setiap halaman situs Anda.

Gelombang Permintaan

Jika Anda merasa telah mencoba setiap taktik menghasilkan prospek dalam buku ini, presentasi SlideShare dari Demand Wave ini menawarkan lima area yang belum dimanfaatkan untuk menghasilkan prospek yang mungkin ingin Anda coba.

Di blog perusahaan mereka, Demand Wave juga memiliki artikel bagus tentang tren teratas 2016 dalam pemasaran digital B2B dan SEO. Posting ini pasti layak dibaca jika Anda ingin mendapatkan informasi terbaru tentang apa yang terjadi di dunia digital.

WordStream

Dalam beberapa tahun terakhir, telah terjadi ledakan di industri startup. Banyak dari startup ini telah menjadi sangat populer melalui pemasaran digital.

Dalam artikel blog ini dari WordStream, wirausahawan pemula membagikan strategi pembuatan prospek teratas mereka. Apakah Anda baru memulai, atau Anda seorang pengusaha veteran, Anda dapat belajar satu atau dua hal dari pemilik bisnis yang baru dibentuk ini.

PemasaranProf

MarketingProfs memiliki cukup banyak koleksi materi pembuatan prospek yang tersedia untuk pemilik bisnis. Dalam satu artikel, blogger pemasaran Matt Banner, berbicara tentang cara mengoptimalkan percakapan media sosial Anda dan meningkatkan aktivitas dengan taktik menghasilkan prospek yang akan mengarahkan pengguna melalui saluran penjualan.

Podcast

Cara Memotong Iklan Berbayar Anda menjadi Setengah dan Meningkatkan Pendapatan: Michael Brenner di Quietlight [Podcast]

Dalam podcast ini, pemimpin MIG Michael Brenner berbicara tentang penggunaan pemasaran konten untuk menarik pengguna ke situs web Anda, yang pada akhirnya memangkas biaya iklan Anda. Podcast ini melakukan pekerjaan yang sangat baik untuk memberi tahu Anda langkah-langkah spesifik tentang cara menjalankan strategi pemasaran konten Anda.

Strategi Tindak Lanjut Prospek Paling Efektif: Adam Bluemner di Marketing Smarts [Podcast]

Dalam podcast ini, Adam Bluemner dari Find Accounting Software berbicara tentang strategi tindak lanjut yang paling efektif untuk menghasilkan prospek B2B berbasis web dari analisis 63.256 panggilan.

Berdasarkan penelitian, jika perwakilan penjualan menunggu sehari sebelum menelepon, tarif kontak akan turun. Bluemner juga menulis studi kasus tentang panggilan tindak lanjut di situs web perusahaan, yang merupakan sumber lain yang bagus untuk perusahaan B2B yang mencoba meningkatkan strategi penjualan mereka.

Apa yang Membuat Pembeli Tertarik: Dr. Carl Marci dari Nielsen Consumer Neuroscience on Marketing Smarts [Podcast]

Kepala ahli saraf Nielsen Consumer Neuroscience, Dr. Carl Marci, berbagi wawasan tentang proses pengambilan keputusan pelanggan. Podcast dapat membantu Anda memahami bagaimana audiens Anda merespons iklan tertentu saat mereka masih menontonnya, atau jika suatu produk dikemas dengan cara tertentu membuat orang menjauh daripada mengundang mereka.

Pelajaran terbesar di sini adalah bahwa emosi pelanggan memainkan peran besar dalam memutuskan apakah konten relevan atau tidak. Pelajaran kedua adalah bahwa pemasar B2B sekarang mampu menganalisis efek kampanye pemasaran mereka melalui kumpulan reaksi konsumen secara real-time tanpa mengganggu pengalaman konsumsi konten.

Bagaimana Merek B2B Dapat Mengguncang Sosial: Pembicara Forum Pemasaran B2B Eric T. Tung di Marketing Smarts [Podcast]

Manajer media sosial BMC Software, Eric Tung, membagikan bagaimana merek bisa menjadi bintang rock di media sosial. Media sosial dapat menjadi alat utama yang efisien untuk merek, tetapi membutuhkan perencanaan. Ini bukan hanya tentang memposting kapan atau apa yang Anda inginkan.

Saran bagus dari podcast ini adalah memberdayakan karyawan perusahaan untuk menjadi duta media sosial dengan meluncurkan kebijakan di dalam perusahaan. Membuat eksekutif senior aktif di media sosial, terutama LinkedIn, juga merupakan cara yang baik untuk membangkitkan kesadaran merek.

Mengapa Milenial Mengabaikan Pemasaran Anda (dan Cara Memperbaikinya): Matt Britton di Marketing Smarts [Podcast]

Milenial ahli dalam menghilangkan pemasaran di media konvensional, yang merupakan masalah besar bagi merek. Pakar pemasaran, Matt Britton, adalah CEO agensi media sosial, MRY.

Dalam podcast ini, Britton membagikan kiat untuk menarik perhatian Milenial yang sulit dipahami namun kuat. Jika Milenial menyumbang sebagian besar target pasar Anda, maka ini adalah podcast untuk Anda.

Seperti yang dapat Anda lihat dari podcast yang terdaftar, Marketingprofs memiliki jumlah konten audio berkualitas yang luar biasa untuk dipelajari oleh para profesional generasi pemimpin.

Studi kasus

Xeikon

Studi kasus ini tentang Xeikon, Original Equipment Manufacturer (OEM) yang dulunya fokus pada pameran dagang tahunan. Perusahaan memutuskan untuk menjalankan kampanye multi-bulan dan multi-saluran untuk menghasilkan prospek dan menciptakan kesadaran.

Upaya pemasaran yang ditargetkan mampu mencapai ROI 300% dan menghasilkan 140 prospek berkualitas. Itu mungkin tidak tampak banyak tetapi untuk OEM, itu adalah jumlah bisnis baru yang mencengangkan.

Solusi ServiceMaster

Studi kasus ini adalah tentang ServiceMaster Solutions, waralaba layanan kebersihan dan kebersihan komersial yang berbasis di Portland, Oregon. Ini adalah salah satu dari lima waralaba komersial terbesar dari jenisnya di Amerika Serikat.

Ketika CEO menyadari bahwa mereka telah kehabisan inisiatif membangun hubungan, mereka memutuskan untuk memanfaatkan ‘mesin pemasaran’ respons langsung online. Kampanye tersebut menghasilkan tingkat konversi 9 persen dan lonjakan 150% dalam prospek yang dihasilkan.

Maersk

Siapa yang mengira bahwa perusahaan pelayaran dapat menghasilkan begitu banyak prospek menggunakan media sosial? Perusahaan pelayaran Denmark, Maersk, beralih ke media sosial tidak hanya untuk meningkatkan kesadaran mereknya tetapi juga untuk meningkatkan kepuasan karyawan, mendapatkan wawasan pasar, dan menjalin hubungan dengan pelanggannya.

Mereka mulai berbagi ‘cerita orang dalam’ yang terjadi dalam bisnis mereka seperti dari mana staf mereka berasal dan bagaimana mereka membantu meningkatkan penjualan alpukat dari Kenya.

Sejak itu, perusahaan pelayaran telah secara signifikan meningkatkan kesadaran merek dan menumbuhkan pengikut sosial yang besar semua karena konten yang ditargetkan dan pemasaran media sosial.

Sumber: Jurnal Mesin Pencari

IBM

Pemasaran B2B untuk perangkat lunak dan perangkat keras lebih sulit daripada B2C. Metode pembuatan prospek konvensional mencakup email dan pemasaran jarak jauh, tetapi IBM memutuskan untuk menempuh rute yang berbeda dengan meluncurkan program ‘mendengarkan secara cerdas’ secara internal.

Mereka ‘mendengarkan’ dan menyelidiki percakapan tentang komputasi awan di media sosial dari pengguna. Staf penjualan mereka diberi akses ke umpan RSS untuk menemukan konten terkait yang kemudian dapat mereka posting di media sosial dan ke halaman profil situs internal IBM mereka. Upaya ini menghasilkan ledakan di pelanggan B2B mereka, menunjukkan betapa pentingnya mendengarkan audiens Anda.

Pemasaran Terinspirasi

Inspired Marketing adalah perusahaan B2B yang menjual program pelatihan online dan materi digital tentang alat jejaring sosial seperti Twitter, Facebook, dan LinkedIn.

Pada tahun 2010, perusahaan merilis lebih dari 300 seminar web atau webinar yang disebut GoToWebinars. Kampanye tersebut menghasilkan lebih dari $2,5 juta dalam penjualan untuk tahun 2011. Pada bulan Januari saja, tujuh webinar menghasilkan penjualan sebesar $250.000.

Bungkus

Semua sumber daya online ini memberikan wawasan ahli tentang perolehan prospek. Kisah sukses (studi kasus) dapat membantu menunjukkan kepada Anda taktik dan strategi tertentu yang telah berhasil digunakan oleh perusahaan lain. Ini dapat mengarahkan upaya masa depan Anda dengan cara yang lebih strategis.

Jika Anda merasa telah kehabisan kemampuan membangun hubungan Anda saat ini, ambil petunjuk dari beberapa pakar di podcast atau manfaatkan statistik keras dan dingin yang tersedia untuk membantu Anda menyusun kampanye pembuatan prospek yang lebih efektif.

Lebih baik lagi, penelitian dan curah pendapat Anda mungkin akan mengarahkan Anda untuk menemukan cara inovatif Anda sendiri untuk menghasilkan prospek. Mungkin cukup berhasil untuk mendaratkan bisnis Anda dalam studi kasus Anda sendiri!

Apakah Anda ingin menggunakan beberapa strategi pemasaran yang terlihat di sini di situs MIG tetapi butuh bantuan atau saran? Marketing Insider Group memiliki tim yang terdiri dari 35+ penulis berpengalaman yang siap memproduksi konten untuk bisnis ANDA. Lihat layanan konten blog mingguan kami atau jadwalkan konsultasi gratis.

Open chat
1
ADMIN AKDWEBS
Halo,
Saya Layanan Posting Tamu
Saya Memiliki 600 Situs
Status : Terindeks Semua
DA bagus: 40-60
Kategori Nice I yang Berbeda
Umpan Tetes Diizinkan
Saya dapat mempublikasikan secara instan
secepat mungkin

Layanan saya:
1. Saya akan mengerjakan pesanan Anda maksimal 1X24 jam, jika pada saat itu saya sedang online. Saya akan melakukannya maksimal 1 jam dan prosesnya selesai.
2. Jika ada diantara kalian yang orderannya tidak terselesaikan maksimal 1x24 jam, kalian tidak perlu membayarku, alias gratis.
3. Kalau weekend biasanya saya online, kalau weekend kalau saya tidak online berarti saya kerja hari senin.
4. Untuk pembayaran, maksimal dibayarkan satu hari setelah link live dipublikasikan.
5. Pembayaran melalui rekening paypal
Jika Anda tertarik, silakan balas
Terima kasih
Salam,
AKDWEBS