Perdagangkan Berita – Dapatkan Keuntungan Dari Perdagangan Dengan Umpan Berita Latensi Rendah

Perdagangkan Berita – Dapatkan Keuntungan Dari Perdagangan Dengan Umpan Berita Latensi Rendah

Trader berpengalaman mengenali efek perubahan global pada pasar Valuta Asing (Forex/FX), pasar saham, dan pasar berjangka. Faktor-faktor seperti keputusan suku bunga, inflasi, penjualan ritel, pengangguran, produksi industri, survei kepercayaan konsumen, survei sentimen bisnis, neraca perdagangan dan survei manufaktur mempengaruhi pergerakan mata uang. Sementara pedagang dapat memantau informasi ini secara manual menggunakan sumber berita tradisional, mengambil untung dari perdagangan otomatis atau algoritmik menggunakan umpan berita latensi rendah adalah metode perdagangan yang sering lebih dapat diprediksi dan efektif yang dapat meningkatkan profitabilitas sekaligus mengurangi risiko.

Semakin cepat seorang trader dapat menerima berita ekonomi, menganalisis data, membuat keputusan, menerapkan model manajemen risiko dan mengeksekusi perdagangan, semakin menguntungkan mereka. Pedagang otomatis umumnya lebih berhasil daripada pedagang manual karena otomatisasi akan menggunakan strategi perdagangan berbasis aturan yang teruji yang menggunakan manajemen uang dan teknik manajemen risiko. Strategi ini akan memproses tren, menganalisis data, dan mengeksekusi perdagangan lebih cepat daripada manusia tanpa emosi. Untuk memanfaatkan umpan berita latensi rendah, penting untuk memiliki penyedia umpan berita latensi rendah yang tepat, memiliki strategi perdagangan yang tepat dan infrastruktur jaringan yang benar untuk memastikan latensi secepat mungkin ke sumber berita untuk mengalahkan persaingan pada entri pesanan dan pengisian atau eksekusi.

Bagaimana Umpan Berita Latensi Rendah Bekerja?

Umpan berita dengan latensi rendah menyediakan data ekonomi utama bagi pelaku pasar canggih yang kecepatannya menjadi prioritas utama. Sementara seluruh dunia menerima berita ekonomi melalui umpan berita agregat, layanan biro atau media massa seperti situs web berita, radio atau televisi, pedagang berita latensi rendah mengandalkan pengiriman cepat rilis ekonomi utama. Ini termasuk angka pekerjaan, data inflasi, dan indeks manufaktur, langsung dari Biro Statistik Tenaga Kerja, Departemen Perdagangan, dan Ruang Pers Keuangan dalam umpan yang dapat dibaca mesin yang dioptimalkan untuk pedagang algoritmik.

Salah satu metode pengendalian rilis berita adalah embargo. Setelah embargo dicabut untuk acara berita, wartawan memasukkan data rilis ke dalam format elektronik yang segera didistribusikan dalam format biner berpemilik. Data dikirim melalui jaringan pribadi ke beberapa titik distribusi di dekat berbagai kota besar di seluruh dunia. Untuk menerima data berita secepat mungkin, penting bagi seorang pedagang untuk menggunakan penyedia berita latensi rendah yang valid yang telah banyak berinvestasi dalam infrastruktur teknologi. Data yang diembargo diminta oleh sumber untuk tidak dipublikasikan sebelum tanggal dan waktu tertentu atau kecuali jika kondisi tertentu telah dipenuhi. Media diberikan pemberitahuan sebelumnya untuk mempersiapkan rilis.

Kantor berita juga memiliki wartawan di ruang pers Pemerintah yang disegel selama periode penguncian yang ditentukan. Periode data lock-up hanya mengatur rilis semua data berita sehingga setiap outlet berita merilisnya secara bersamaan. Ini dapat dilakukan dengan dua cara: “Finger push” dan “Switch Release” digunakan untuk mengatur pelepasan.

Umpan berita menampilkan berita ekonomi dan perusahaan yang memengaruhi aktivitas perdagangan di seluruh dunia. Indikator ekonomi digunakan untuk memfasilitasi keputusan perdagangan. Berita tersebut dimasukkan ke dalam algoritme yang menguraikan, mengkonsolidasikan, menganalisis, dan membuat rekomendasi perdagangan berdasarkan berita. Algoritme dapat menyaring berita, menghasilkan indikator, dan membantu pedagang membuat keputusan sepersekian detik untuk menghindari kerugian besar.

Program perdagangan perangkat lunak otomatis memungkinkan keputusan perdagangan yang lebih cepat. Keputusan yang dibuat dalam mikrodetik mungkin sama dengan keunggulan signifikan di pasar.

Berita adalah indikator yang baik dari volatilitas pasar dan jika Anda memperdagangkan berita, peluang akan muncul dengan sendirinya. Trader cenderung bereaksi berlebihan saat laporan berita dirilis, dan kurang bereaksi saat hanya ada sedikit berita. Berita yang dapat dibaca mesin menyediakan data historis melalui arsip yang memungkinkan pedagang untuk menguji pergerakan harga terhadap indikator ekonomi tertentu.

Setiap negara merilis berita ekonomi penting selama waktu-waktu tertentu dalam sehari. Pedagang tingkat lanjut menganalisis dan mengeksekusi perdagangan hampir secara instan saat pengumuman dibuat. Analisis instan dimungkinkan melalui perdagangan otomatis dengan umpan berita latensi rendah. Perdagangan otomatis dapat memainkan bagian dari manajemen risiko pedagang dan strategi menghindari kerugian. Dengan perdagangan otomatis, tes balik historis dan algoritme digunakan untuk memilih titik masuk dan keluar yang optimal.

Trader harus tahu kapan data akan dirilis untuk mengetahui kapan harus memantau pasar. Misalnya, data ekonomi penting di Amerika Serikat dirilis antara pukul 08:30 dan 10:00 EST. Kanada merilis informasi antara pukul 07.00 dan 08.30. Karena mata uang menjangkau dunia, pedagang mungkin selalu menemukan pasar yang terbuka dan siap untuk berdagang.

CONTOH Indikator Ekonomi Utama
Indeks Harga Konsumen
Indeks Biaya Ketenagakerjaan
Situasi Ketenagakerjaan
Produser Pri

ce indeks
Produktivitas dan Biaya
Penghasilan Nyata
Harga Impor dan Ekspor AS
Pekerjaan & Pengangguran

Di Mana Anda Menempatkan Server Anda? Lokasi Geografis Penting untuk Strategi perdagangan algoritmik

Mayoritas investor yang memperdagangkan berita berusaha agar platform perdagangan algoritmik mereka dihosting sedekat mungkin dengan sumber berita dan tempat eksekusi mungkin. Lokasi distribusi umum untuk penyedia umpan berita latensi rendah meliputi secara global: New York, Washington DC, Chicago, dan London.

Lokasi ideal untuk menempatkan server Anda berada di pusat data yang terhubung dengan baik yang memungkinkan Anda untuk langsung menghubungkan jaringan atau server Anda ke sumber umpan berita dan tempat eksekusi yang sebenarnya. Harus ada keseimbangan jarak dan latensi antara keduanya. Anda harus cukup dekat dengan berita untuk menindaklanjuti rilis, namun, cukup dekat dengan broker atau bursa untuk mendapatkan pesanan Anda di depan massa mencari pengisian terbaik.

Penyedia Umpan Berita Latensi Rendah

Thomson Reuters menggunakan teknologi canggih dan eksklusif untuk menghasilkan umpan berita dengan latensi rendah. Umpan berita dirancang khusus untuk aplikasi dan dapat dibaca oleh mesin. Streaming siaran XML digunakan untuk menghasilkan teks lengkap dan metadata untuk memastikan bahwa investor tidak pernah melewatkan acara.

Umpan berita Thomson Reuters lainnya menampilkan peristiwa ekonomi makro, bencana alam, dan kekerasan di negara itu. Analisis berita dirilis. Ketika kategori mencapai ambang batas, sistem manajemen risiko dan perdagangan investor diberitahukan untuk memicu titik masuk atau keluar dari pasar. Thomson Reuters memiliki keunggulan unik dalam berita global dibandingkan dengan penyedia lain yang menjadi salah satu kantor berita bisnis yang paling dihormati di dunia jika bukan yang paling dihormati di luar Amerika Serikat. Mereka memiliki keuntungan memasukkan Berita Reuters global ke feed mereka selain kabel berita pihak ketiga dan data Ekonomi untuk Amerika Serikat dan Eropa. Laporan Survei Konsumen Universitas Michigan juga merupakan acara berita besar lainnya dan merilis data dua kali sebulan. Thomson Reuters memiliki hak media eksklusif atas data The University of Michigan.

Penyedia berita latensi rendah lainnya meliputi: Berita Perlu Diketahui, Berita Dow Jones, dan Rapidata yang akan kami diskusikan lebih lanjut saat mereka membuat informasi mengenai layanan mereka lebih tersedia.

Contoh Berita yang Mempengaruhi Pasar

Umpan berita dapat menunjukkan perubahan tingkat pengangguran. Demi skenario, tingkat pengangguran akan menunjukkan perubahan positif. Analisis historis mungkin menunjukkan bahwa perubahan tersebut bukan karena efek musiman. Umpan berita menunjukkan bahwa kepercayaan pembeli meningkat karena penurunan tingkat pengangguran. Laporan memberikan indikasi kuat bahwa tingkat pengangguran akan tetap rendah.

Dengan informasi ini, analisis dapat menunjukkan bahwa pedagang harus menjual USD. Algoritme dapat menentukan bahwa pasangan USD/JPY akan menghasilkan keuntungan paling banyak. Perdagangan otomatis akan dieksekusi ketika target tercapai, dan perdagangan akan dilakukan secara otomatis hingga selesai.

Dolar bisa terus jatuh meskipun ada laporan peningkatan pengangguran yang diberikan dari umpan berita. Investor harus mengingat bahwa banyak faktor yang mempengaruhi pergerakan Dolar Amerika Serikat. Tingkat pengangguran mungkin turun, tetapi ekonomi secara keseluruhan mungkin tidak membaik. Jika investor yang lebih besar tidak mengubah persepsi mereka tentang dolar, maka dolar dapat terus turun.

Para pemain besar biasanya akan membuat keputusan mereka sebelum sebagian besar pedagang eceran atau pedagang kecil. Keputusan pemain besar dapat mempengaruhi pasar dengan cara yang tidak terduga. Jika keputusan dibuat hanya berdasarkan informasi dari pengangguran, asumsinya akan salah. Bias non-arah mengasumsikan bahwa setiap berita utama tentang suatu negara akan menciptakan peluang perdagangan. Akun perdagangan bias arah untuk semua kemungkinan indikator ekonomi termasuk tanggapan dari pemain pasar utama.

Trading Berita – Intinya

Berita menggerakkan pasar dan jika Anda memperdagangkan berita, Anda dapat memanfaatkannya. Ada sangat sedikit dari kita yang dapat membantah fakta itu. Tidak ada keraguan bahwa pedagang yang menerima data berita di depan kurva memiliki keunggulan untuk mendapatkan perdagangan jangka pendek yang solid pada perdagangan momentum di berbagai pasar baik FX, Ekuitas atau Futures. Biaya infrastruktur latensi rendah telah turun selama beberapa tahun terakhir sehingga memungkinkan untuk berlangganan umpan berita latensi rendah dan menerima data dari sumber yang memberikan keunggulan luar biasa atas pedagang yang menonton televisi, Internet, radio, atau umpan berita standar. Di pasar yang didorong oleh bank besar dan dana lindung nilai, umpan berita dengan latensi rendah tentu saja memberikan keunggulan perusahaan besar bahkan kepada pedagang individu.

Booming: Saluran Berita Televisi di India

Program berita tiba-tiba menjadi properti panas dan berlomba-lomba untuk menarik perhatian dengan program populer lainnya yang disiarkan di saluran yang berbeda. Semua penyiar televisi utama memasukkan setidaknya satu saluran berita ke buket mereka. Sakit kepala terbesar untuk meluncurkan saluran satelit adalah perangkat lunak program untuk sepanjang waktu. Pada saat ini, pengumpulan berita adalah tugas utama saluran berita 24 jam. Untuk memenuhi tugas ini, saluran elektronik yang muncul selalu berusaha untuk menutupi semua insiden terlepas dari posisi, lokasi dan waktu. Saluran-saluran ini tidak hanya merevolusi konsep berita di televisi India tetapi juga mengubah format berita. Sebelum 1990-an, Doordarshan telah memonopoli siaran berita di televisi India dan juga mengubah program berita menjadi latihan yang membosankan. Sekarang saluran swasta menjadikan berita sebagai komoditas penting seperti makanan, pakaian, dan tempat tinggal. Poin kuat dari semua buletin berita hari ini adalah aktualitas, objektivitas, pengeditan yang mengkilap, dan visual berkualitas tinggi. Berita telah menempuh perjalanan jauh dari era DD. Dari acara Lokal hingga acara Internasional, berita terkini hingga analisis berita, sinetron televisi hingga berita halaman 3, setiap kejadian berada di bawah lingkup berita. Dalam artikel ini, kami telah membahas beberapa perubahan signifikan dalam penyiaran berita di India sebelum dan sesudah Perang Teluk.

Televisi India – Flash Back

Televisi di India sedang mengalami perubahan signifikan dalam lingkungan liberal saat ini. Untuk memahami perubahan ini, seseorang perlu memiliki gambaran singkat tentang jalan yang dicakup oleh saluran televisi sejauh ini. Perjalanan dimulai sebagai basis eksperimental dengan hibah keuangan dari UNESCO pada 15 September 1959. Studio darurat di Akashvani Bhavan di New Delhi dipilih untuk lokasi eksperimen. Percobaan dimulai dengan program satu jam, disiarkan dua kali seminggu, tentang kesehatan masyarakat, hak-hak warga negara, pendidikan dan lalu lintas dll. Sejauh menyangkut berita, diluncurkan tepat enam tahun setelah dimulainya siaran televisi. Program harian satu jam dengan buletin berita disajikan kepada pemirsa India. Tetapi satu kelemahan utama televisi adalah Anda tidak dapat menikmati warna asli objek karena transmisi hitam putih. Program multi-warna pertama adalah pidato Perdana Menteri kepada bangsa dari Benteng Merah di Delhi pada Hari Kemerdekaan India ke-35. Pada hari yang sama, saluran DD Nasional diluncurkan. Tujuan peluncuran saluran Nasional adalah memelihara integrasi nasional, dan menanamkan rasa bangga pada orang India. Pemirsa India juga menikmati Asian Games versi berwarna yang diselenggarakan oleh New Delhi di ruang tamu mereka. Liputan peristiwa besar dan kesempatan yang berbeda memberikan andil besar di balik infiltrasi sinyal televisi ke sudut dan sudut anak benua. Pemerintah India telah mengambil semua langkah yang mungkin untuk memperluas penyiaran televisi secara demografis dan geografis. Pada tahun 1983 sinyal televisi hanya tersedia untuk 28% dari populasi, ini telah berlipat ganda pada akhir tahun 1985 dan pada tahun 1990 lebih dari 90% dari populasi memiliki akses ke sinyal televisi. Pada tahun 1984, saluran DD Metro ditambahkan untuk memberikan hiburan eksklusif bagi pemirsa perkotaan. Pada awalnya, saluran ini terbatas pada kota-kota metropolitan.
Sebagai penyiar publik, Doordarshan menyajikan berita secara naturalisasi. Semua masalah kontroversial didorong di bawah karpet. Pemerintah yang berkuasa memiliki pegangan yang kuat pada siaran televisi. Buletin berita Doordarshan tidak dapat memberikan berita internasional kepada pemirsa nasional. Objektivitas telah menjadi korban pertama karena berita selalu miring agar sesuai dengan partai yang berkuasa. Berita itu dibebaskan dari kungkungan ruang berita DD dan memperoleh objektivitas dan kredibilitas ketika New Delhi Television (NDTV) memproduksi ‘The World This Week’ pada tahun 1988. Semua orang menunggu Jumat malam untuk menonton ‘The World This Week’. Ini adalah satu-satunya program yang berbasis di India, yang melihat ke seluruh dunia. The World This Week adalah program urusan terkini terbaik di skenario internasional dan membawa berita baik, yang gagal dilakukan oleh berita DD reguler. Program ini diperingkatkan sebagai salah satu acara televisi terbaik dan terpopuler di negara ini. Pada tahun 1989, NDTV memproduksi liputan televisi langsung pertama di India tentang pemilihan umum negara itu. Keberhasilan kritis dan komersial dari liputan menetapkan standar baru untuk televisi India. Setelah Perang Teluk, panorama media telah berubah selamanya.

Perang Golf – Katalisator

Televisi satelit pasca 1990 di India telah menjadi transnasional di alam. Itu bertepatan dengan masuknya perusahaan multinasional di pasar India di bawah kebijakan privatisasi Pemerintah. Televisi satelit internasional diperkenalkan di India oleh CNN melalui liputannya tentang Perang Teluk pada tahun 1991. Pada bulan Agustus 1991, Richard Li meluncurkan Star Plus, saluran satelit pertama yang memancarkan sinyal ke anak benua India. Su

Zee TV bhash Chandra muncul pada Oktober 1992. Ini adalah saluran Hindi swasta pertama di India yang melayani minat pemirsa India. Pengapian ini diikuti oleh Sony dan sedikit kemudian oleh saluran domestik seperti Eenadu, Asianet dan Sun TV. Program hiburan mulai menempati panggung utama dalam strategi pemrograman organisasi dan iklan telah menjadi sumber utama pendanaan. Mandat Doordarshan sebelumnya untuk membantu dalam proses pembangunan sosial dan ekonomi jelas telah diencerkan. Doordarshan telah menghadapi persaingan ketat dalam program berita dan urusan publik dengan saluran internasional seperti BBC dan CNN. Doordarshan berencana menjual beberapa slot untuk program berita dengan kategori sponsor. Pada bulan Februari 1995, NDTV menjadi produser swasta pertama negara itu dari berita nasional ‘Berita Malam Ini’, yang ditayangkan di Doordarshan milik pemerintah negara itu menetapkan tengara baru bagi televisi India karena pelaporannya di tempat dengan visual yang relevan. Pada tahun yang sama, TV Today Network menempati slot 20 menit di saluran DD Metro dan menayangkan program Hindi dan acara terkini ‘Aaj Tak’. Program ini menjadi populer karena liputannya yang komprehensif dan gaya penyajiannya yang unik oleh Late S. P. Singh. Kami masih ingat pesan pendaftaran “Ye Thi Khabar Aaj Tak, Intizar. Kijiye Kal Tak”. Sejumlah besar pemirsa di seluruh India telah menonton Aaj Tak sebagai kebiasaan sehari-hari karena gaya penyajian beritanya yang inovatif. Selain itu, kapsul berita harian padat Nalini Singh yang berdurasi lima menit, Ankhon Dekhi, Business Aaj Tak dan Newstrack TV Today Network ditayangkan di saluran Metro Doordarshan. Ini adalah periode ketika saluran satelit berkonsentrasi pada program hiburan untuk saluran masing-masing. Doordarshan masih menjadi ‘berita’ yang paling dicari.

Pemain Utama

Monopoli Doordarshan dipatahkan pada tahun 1992, ketika saluran televisi swasta menyusup ke perbatasan India dan menghibur pemirsa sebanyak mungkin. Pada awal 1990-an, saluran swasta hanya menawarkan program hiburan. Program hiburan termasuk drama keluarga, serial komedi, program anak-anak, kartun, film, talk show, acara resep, konser musik, program non-fiksi, dll. Saluran hiburan swasta menambahkan beberapa program hiburan ke Fixed Point Charts (FPC). Mengingat permintaan program infotainment, rumah media mulai memproduksi majalah berita, majalah hiburan dan program berita untuk saluran yang berbeda. Penyiar berita bisnis dan konsumen utama India dan penyedia konten media terkemuka, Television Eighteen India Limited (TV18) memulai majalah hiburan pertama India ‘The India Show’ di Star Plus pada tahun 1993. Pembangkit tenaga media yang baru muncul ini menyediakan konten televisi prime time untuk hampir semua saluran satelit terkemuka di India termasuk BBC, Star Plus, Sony Entertainment Television, Zee, MTV, dan Discovery. Setelah The India Show, TV18 memproduksi program berita bisnis mingguan India Business Report untuk BBC World. Pemirsa India memiliki pilihan yang sangat terbatas (seperti penyiar layanan publik Doordarshan, BBC dan CNN) untuk menonton berita televisi. Untuk berita televisi, pemirsa harus menonton Dordarshan dan beberapa saluran berita internasional seperti BBC atau CNN. Dalam perlombaan untuk memberikan lebih banyak berita, lebih banyak informasi, Zee Television terjun ke medan perang dengan meluncurkan saluran berita Zee News pada tahun 1995. Saluran Berita dan urusan terkini ini merevolusi cara penyampaian berita kepada pemirsa. Sejak awal Zee News telah berusaha menjadi yang tercepat untuk memberikan berita, bekerja menuju satu tujuan Sabse Pahle (Selalu Pertama). Saluran berita 24 jam lainnya, Star TV milik Murdoch menyiarkan saluran berita eksklusif 24 jamnya, Star News pada tahun 1998. Star membuat kontrak lima tahun dengan NDTV (Perusahaan Televisi New Delhi) milik Prannoy Roy untuk menyediakan konten berita untuk saluran berita ini.
Liputan lengkap yang tak kenal lelah tentang perang Kargil antara India dan Pakistan memperoleh lebih banyak publisitas dan menarik lebih banyak pemirsa ke saluran elektronik. Konflik yang disiarkan televisi ini juga menjadi tolok ukur berita untuk jurnalisme masa perang. Selama perang Kargil, warga biasa menyaksikan bagaimana orang Jawa mereka yang berani bertempur meskipun dalam kondisi yang tidak bersahabat dan menyaksikan front perang secara langsung melalui saluran berita eksklusif, Star-TV dan Zee-News. Liputan langsung medan perang membantu menciptakan euforia patriotisme di antara massa India, yang kemudian memfasilitasi pengumpulan dana besar untuk kesejahteraan keluarga para martir Kargil. Setiap program berita menarik perhatian banyak pemirsa tetapi perang Kargil menarik penyiar swasta untuk menginvestasikan lebih banyak uang dalam bisnis penyiaran dengan meluncurkan saluran berita. Pada November 1999, TV18 mengadakan joint venture 49:51 dengan CNBC Asia untuk meluncurkan CNBC India. TV18 adalah satu-satunya penyedia program untuk CNBC India, dan menghasilkan 12 jam konten lokal per hari pada ini

saluran satelit 24 jam.
Setelah sukses besar dari program berita ‘Aaj Tak’, grup TV Today meluncurkan saluran berita Hindi 24 jam dengan nama yang sama ‘Aaj Tak’, pada bulan Desember 2000, yang mencakup India dengan wawasan, keberanian, dan banyak cita rasa lokal. Dalam 11 bulan sejak peluncurannya, Aaj Tak muncul sebagai saluran berita nomor satu di India dan dianugerahi penghargaan Saluran Berita Terbaik dari Penghargaan Akademi Televisi India. Beberapa peristiwa besar selain dari hal-hal menarik biasa (seperti pembajakan Kandhahar, serangan 11 September, perang Afghanistan, serangan terhadap Parlemen, perang Irak, pembantaian Godhra dan kerusuhan) telah meningkatkan jumlah penonton. Seiring berjalannya waktu, kontrak lima tahun NDTV dengan Star group untuk outsourcing berita dan program terkait berakhir pada Maret 2003. Dengan berakhirnya NDTV terjun ke bisnis penyiaran dengan meluncurkan dua saluran berita 24 jam secara bersamaan; NDTV 24X7 – saluran berita Inggris dan NDTV India – saluran berita Hindi, yang menargetkan diaspora India di seluruh dunia. Berita gila India menerima lebih banyak berita dengan kecepatan lebih cepat dari saluran yang berbeda. Setiap kejadian yang tidak biasa dapat ditangkap oleh kamera televisi di mana saja dari Rastrapati Bhawan ke kamar tidur. Kekuatan jurnalisme TV semakin terlihat dengan operasi penyergapan besar seperti Operasi West End dan Kasus Shakti Kapoor. Gaya jurnalisme investigasi ini telah membawa perubahan dalam cara kita melihat berita, di tengah gagasan baru tentang kebebasan editorial. Keluarga terbesar di dunia ‘Sahara India Parivar’ meluncurkan saluran berita Hindi nasional 24 jam, Sahara Samay, pada 28 Maret 2003. Ini adalah saluran berita satelit pusat kota pertama yang mencakup 31 kota di India dengan buletin berita kota mereka sendiri . Mengingat permintaan berita, kabinet Union menyetujui proposal untuk mengubah DD Metro menjadi berita DD dalam pertemuan yang diadakan pada tanggal 3 Oktober 2003. Sebagai konsekuensi dari keputusan ini, saluran DD-News diluncurkan pada tanggal 3 November 2003. Anda mungkin telah memperhatikan bahwa saluran berita khusus bahasa. Tetapi saluran berita DD berisi buletin berita sepanjang waktu dalam bahasa Hindi/ Inggris yang juga disiarkan dua kali sehari di Jaringan Nasional DD National.
Ketenaran ‘Aap Ki Adalat’ Rajat Sharma, Sohaib Ilyasi, orang di balik ‘India’s Most Wanted’ yang sangat sukses dan Taun Tejpal, pemimpin redaksi Tehelka bersatu dan meluncurkan saluran berita dan urusan terkini Hindi gratis India TV pada 20 Mei 2004. Pemirsa India memiliki harapan lebih dari saluran ini. Saluran berita yang ditunggu-tunggu ini berharap dapat membedakan dirinya dari yang sudah ada dengan menetapkan tolok ukur baru jurnalisme yang bertanggung jawab. Berbicara pada kesempatan peluncuran, Rajat Sharma, ketua, India TV, mengatakan, “Kami bertujuan untuk mengubah cara pelaporan berita siaran dilakukan di negara ini. India TV akan menetapkan tolok ukur baru dengan mempertahankan standar internasional pelaporan berita yang bertanggung jawab dan kredibel. Kami akan menjauhi penggambaran grafis kekerasan dan sensasionalisme berita. Kami akan menjunjung tinggi hak pemirsa untuk mengoreksi informasi dan hak mereka atas kebenaran dan kebenaran. India TV bukan hanya saluran berita, ini adalah sebuah gerakan.” NDTV sebagai pelopor dalam berita televisi India, bersiap untuk menciptakan revolusi baru dalam berita bisnis berkualitas tinggi dengan peluncuran NDTV Profit. NDTV meluncurkan saluran bisnis 24 jam ini pada 17 Januari 2005.
Tidak ada titik jenuh dalam peluncuran saluran berita, hanya booming seperti langit sebagai batasnya. Saluran hiburan ke saluran infotainment, saluran infotainment ke saluran berita, saluran berita ke saluran bisnis dan saluran Bisnis ke banyak lagi. Sekarang saluran satelit menjadi lebih aktual dengan standar internasional. Ketika kita berbicara tentang aktualitas, CNBC TV18, satu-satunya saluran bisnis, terus menjadi media pilihan bagi para pembuat keputusan India, pemirsa kaya di seluruh negeri sejak 1999. Saluran ini telah mengatur laju pertumbuhan jumlah saluran televisi dengan meluncurkan saluran konsumen 24 jam dalam bahasa Hindi disebut ‘Awaaz’. Saluran berita ini berfokus pada pemberdayaan konsumen dalam pengambilan keputusan terkait investasi, tabungan, dan pembelanjaan. Semua program melayani konsumen di berbagai lapisan masyarakat, termasuk keuangan pribadi; berbagai pasar termasuk komoditas, saham, tabungan dll; usaha kecil; pendidikan & bimbingan karir; dan vertikal seperti kesehatan, belanja dll.
Saluran berita lain akhirnya diluncurkan ke ruang berita yang sudah berantakan di televisi India. Saluran berita Jagran TV Pvt Limited, Saluran 7 terhubung ke udara pada tanggal 27 Maret 2005. Saluran tersebut telah disiapkan untuk melayani banyak sekali pemirsa berbahasa Hindi, yang telah menjadi sasaran banyak saluran berita. Saluran 7 mengembangkan setiap program dengan tawaran untuk melayani semua jenis pemirsa dan bukan hanya pemirsa laki-laki yang tertarik pada saluran berita.

Pemimpin Daerah

Untuk memenuhi minat di antara orang India, Doordarshan menyiarkan program dalam bahasa Hindi dan bahasa resmi asosiasi. Telah meluncurkan sejumlah Sat Bahasa Daerah

ellite Channels (DD – 4 hingga DD – 11 dan DD – 13) dan program siaran dalam bahasa Assam, Bengali, Gujarati, Malayalam, Marathi, Kannada, Telugu, Kashmiri, Oriya dan Tamil. Saluran Regional yang direlai oleh semua pemancar terestrial di negara bagian dan program tambahan dalam Bahasa Daerah dalam waktu prime time dan non-prime time hanya tersedia melalui operator kabel. Saluran satelit regional Doordarshan menyiarkan program berita utama dengan beberapa program hiburan.
Jika Anda berpikir tentang saluran regional swasta, mereka telah mengikuti jalan Kakak (yaitu Doordarshan). Mereka tidak sepenuhnya saluran hiburan atau saluran berita eksklusif. Mereka mengikuti jalan tengah dan mengklaim diri mereka sebagai saluran infotainment. Saluran-saluran swasta menyiarkan melalui bahasa-bahasa yang dominan di negara bagian. Meningkatnya pendapatan iklan dan meningkatnya jumlah pemirsa telah memberikan dorongan bagi banyak pemain besar untuk masuk ke bisnis ini. Beberapa pemimpin media regional seperti ETV, Sun TV, Asianet memiliki pegangan yang kuat atas pasar regional. Beberapa pemain besar mencoba peruntungan di negara bagian yang berbeda. Televisi Zee memiliki tiga saluran regional; Zee Marathi, Zee Punjabi dan Zee Bangla. Star Network masuk ke Tamilnadu dengan meluncurkan Star Vijay, salah satu saluran hiburan paling populer di India yang disiarkan dalam bahasa Tamil. Selain itu Jaringan ETV adalah bagian dari Grup Ramoji yang mapan, telah membuat 12 saluran regional infotainment khusus. Jaringan ETV adalah sumber hiburan yang kaya dari delapan bahasa yang berbeda. Yaitu: Telugu, Bangla, Marathi, Kannada, Oriya, Gujarati, Urdu; dan Hindi kepada pemirsa di Uttar Pradesh, Rajasthan, Bihar dan Madhya Pradesh. Setiap saluran Jaringan ETV berfokus secara eksklusif pada identitas budaya unik pemirsanya, aspirasinya, dan karakter sosio-politiknya yang berbeda. Mari kita berpikir tentang bahasa Telugu India selatan, ada sekitar dua belas saluran satelit yang berkeliaran di langit dengan rasa yang berbeda dan rasa yang berbeda. Saluran ini mencakup tiga saluran berita, satu saluran berbasis lagu dan sisanya adalah saluran infotainment. Ketika kita membatasi diri pada berita, tiga saluran (ETV2, TV 9 dan Teja News) secara eksklusif dikhususkan untuk program berita.
Sahara India Pariwar bangga memiliki lima saluran berita sebagai buket Sahara Samay. Saluran ini adalah: Sahara Samay NCR, Sahara Samay Mumbai, Sahara Samay Bihar & Jharkhand, Sahara Samay Madhya Pradesh & Chattisgarh, dan Sahara Samay Uttar Pradesh & Uttranchal. Sahara Samay telah berhasil mendapatkan pemirsa setia di India melalui rangkaian Saluran Berita Nasional & Regional sejak diluncurkan. Saluran ini adalah saluran anak muda dan bersemangat yang menargetkan pelajar dan wanita, selain itu hal-hal berita hardcore. Saluran berita regional mencakup seluruh spektrum genre dengan program khusus tentang gaya hidup, mode, makanan, belanja, kesehatan dan kebugaran, olahraga, pendidikan, karir dan masalah kota, selain memberikan informasi yang mudah digunakan tentang pembaruan lalu lintas, acara kota, kereta api dan waktu siaran, dll. Sekarang saluran berita nasional tidak dapat membatasi batasnya ke tingkat nasional. Mereka tidak bisa mengabaikan berita daerah karena persaingan yang ketat dari kanal-kanal regional. Saluran berita daerah memasuki persaingan dengan kemauan yang kuat dan juga bertujuan untuk memotret isu-isu daerah di tingkat nasional dan internasional.

Kesimpulan

Sekarang industri televisi menjadi lebih spesifik. Di pasar yang kompetitif ini, saluran menargetkan pemirsa tertentu. Saluran berita menarik lebih banyak pemirsa di luar target mereka dengan memproduksi program yang interaktif dan menarik. Setiap saluran perlu melakukan penelitian ekstensif tentang konsep yang berbeda dan tema yang berbeda untuk menarik lebih banyak pemirsa dan pada saat yang sama lebih banyak pengiklan. Bagaimanapun, iklan adalah roti dan mentega untuk saluran. Dengan meningkatnya preferensi konsumen untuk program berita, saluran berita televisi telah tumbuh lebih cepat daripada saluran khusus lainnya. Saluran berita sedang booming seperti langit sebagai batasnya. Hari-hari itu tidak lama lagi, ketika kita akan mendapatkan saluran berita satelit untuk setiap kota besar di India. Tinggal di luar negeri, kita bisa mengupdate diri kita sendiri tentang semua kejadian di kampung halaman kita. Sekarang berita tidak terbatas pada kejadian politik. Itu akan diperluas batasnya ke setiap sudut masyarakat yang tidak diinginkan dan tersembunyi. Akhirnya kita bisa sampai pada kesimpulan bahwa apapun, yang aneh atau menjijikkan, adalah berita. Tidak ada aturan kaku yang mendefinisikan berita.

Open chat
1
ADMIN AKDWEBS
Halo,
Saya Layanan Posting Tamu
Saya Memiliki 600 Situs
Status : Terindeks Semua
DA bagus: 40-60
Kategori Nice I yang Berbeda
Umpan Tetes Diizinkan
Saya dapat mempublikasikan secara instan
secepat mungkin

Layanan saya:
1. Saya akan mengerjakan pesanan Anda maksimal 1X24 jam, jika pada saat itu saya sedang online. Saya akan melakukannya maksimal 1 jam dan prosesnya selesai.
2. Jika ada diantara kalian yang orderannya tidak terselesaikan maksimal 1x24 jam, kalian tidak perlu membayarku, alias gratis.
3. Kalau weekend biasanya saya online, kalau weekend kalau saya tidak online berarti saya kerja hari senin.
4. Untuk pembayaran, maksimal dibayarkan satu hari setelah link live dipublikasikan.
5. Pembayaran melalui rekening paypal
Jika Anda tertarik, silakan balas
Terima kasih
Salam,
AKDWEBS